Part 12 (Kamu Berubah)

6.4K 174 1
                                    

Aliando berjalan mendekatin Prilly.
"Stop,Lo di situ aja jangan melangkah" Ucap Prilly.
Aliando berhenti mendekatin Prilly.Aliando terkejut mendengar Prilly mengubah kosa kata aku kamu jadi Lo gue.
"April sekarang kamu ke kamarnya" Ucap Prilly.
April memasukin Apartement meninggalkan mereka berdua.Aliando memeluk Prilly.Prilly ingin membalas pelukan Aliando.Tapi dia mengingat kalau Aliando meninggalkan dia saat dia tengah mengandung Aprill.
"Lepasin gue" Ucap Prilly mendorong Aliando.
Aliando terkejut dengan perubahan Sikap Prilly.
"Kamu kenapa Sich Prill,Kamu sekarang berubah dari sifat kamu dan penampilan kamu.Kamu sekarang memakai baju terbuka.Dulu kamu itu pakai baju tertutup,Bukan terbuka begini" Ucap Aliando.
"Heh,Waktu dulu gue pakai baju tutup aja lo perkosa gue,Gue sengaja pakai baju terbuka biar semua cowok cowok nikmatin tubuh gue,Seperti lo yang menikmati tubuh gue" Ucap Prilly kasar.
"Kamu gila ya Prill,Kamu mau kasi tubuh kamu ke semua cowok,Kamu pernah bilang sama aku,Kalau kamu hanya memberikan tubuh dan hati kamu untuk aku" Ucap Aliando.
"Itu dulu sebelum lo ninggalin gue" Ucap Prilly.
"Gue punya Alasan Prilly,Tapi percuma aja kamu mengumbar gumbar kemolekan tubuh kamu,Karena keperawanan kamu udah aku ambil" Ucap Aliando tersenyum miring.
"Terserah lo lah,Gue malas berdebar sama lo,Sekarang lo pergi dari sini" Ucap Prilly mengusir Aliando.
"Aku nggak mau pergi,Aku mau ketemu April anak aku" Ucap Aliando.
"April itu bukan anak lo" Ucap Prilly.
"April itu anak aku,Ini buktinya" Ucap Aliando menunjukkan surat Tes DNA Nya dengan April.
Prilly mengambil surat itu dan melihatnya.Prilly kesal ternyata Aliando bisa mengetahui April lebih cepat.
"Iya,April anak lo dan gue,Puas lo" Ucap Prilly.
"Sekarang aku mau ketemu April" Ucap Aliando.
Aliando berniat masuk.Tapi Prilly menghalanginnya.Aliando memaksa masuk.Tapi Prilly menahannya.Aliando dan Prilly kehilangan keseimbangan.Aliando dan Prilly terjatuh.Aliando terjatuh berbaring di lantai.Prilly terjatuh di atas tubuh Aliando.Prilly menindih Aliando.Rambut panjang Prilly menutupin wajah Aliando.Aliando terpesona melihat wajah Prilly yang semakin cantik.Prilly juga terpesona memandang wajah Aliando.Aliando menyium aroma rambut Prilly.
"Model rambut panjang kamu yang bergelombang bagus,membuat godaan untuk imanku,Apalagi payudara kamu nampak" Ucap Aliando.
Prilly ingin berdiri tapi Aliando memeluk tubuh Prilly.Aliando mencium dan melumat Bibir Prilly.Aliando merindukan Bibir Prilly.Prilly terdiam.Prilly tergoda bibir Aliando.Prilly membalas mencium dan melumat Bibir Aliando.Mereka berciuman dan saling melumat bibir.
Ada seorang yang melihat mereka berdua.Aliando dan Prilly tidak mempedulikan orang itu.Mereka tetap berciuman dan Melumat bibir.
"Astaga,Kalian ngapain,Kalian melakukan mesum" Teriak Orang itu terkejut.
Prilly berdiri dari tubuh Aliando.Aliando juga berdiri.
"Kita nggak berbuat mesum" Ucap Mereka berdua.
"Pasti kalian berbuat mesum,Apalagi Mbak Prilly yang suka pakai baju terbuka pasti membuat para lelaki tergoda,Dasar wanita murahan udah nggak perawan dan kerja di tempat club Malam" Ucap Orang itu sinis.
Prilly menahan tangisan merasa dirinya adalah sampah.Aliando menyesal gara gara dia merenggut keperawanan Prilly.Prilly sampai di cap wanita murahan.
"Eh Ibu,Ibu tau darimana dia nggak perawan" Tanya Aliando.
"Iya lah,Dia nggak perawan,Orang dia punyai Anak haram April" Ucap Orang itu.
"Heh,Ibu emang Prilly nggak perawan karena saya menghamili dan merenggut keperawannya" Ucap Aliando.
Prilly terkejut dia menoleh
Memandang Aliando.
"Oh benarlah kalian sudah melakukan hubungan di luar nikah" Ucap Ibu Itu.
"Saya yang sudah menghamilinya dan merenggut keperawanannya,Karena saya suaminya dan Prilly adalah istri saya" Ucap Aliando.
Orang itu terdiam.Prilly terkejut memandang Aliando.Ibu itu pergi meninggalkan mereka.
"Aliando,Lo gila ya ngapain lo ngaku ngaku suami gue" Ucap Prilly kesal.
"Daripada gue bilang kita melakukan hubungan di luar nikah" Ucap Aliando.
"Kita emang melakukan hubungan di luar nikah Aliando,Benar kata ibu itu gue cuman cewek murahan" Ucap Prilly.
"Kamu kayak gini,Gara gara aku,Seharusnya aku yang dihakimin karena telah memperkosa kamu" Ucap Aliando.
"Sekarang lo pergi dari sini" Usir Prilly.
"Aku nggak mungkin pergi Prilly ku sayang,Aku yakin ibu rempong itu bakal bilang kesemua orang kalau aku suamimu,Jadi mulai hari ini.Aku tinggal sama kamu" Ucap Aliando.
"Lo benar benar bikin repot tau nggak,Ya udah masuk" Ucap Prilly mengeserkan tubuhnya membiarkan Aliando masuk.
Aliando berhenti tepat di samping Prilly.Aliando mendekatkan mulutnya dengan Prilly.
"Bibir kamu makin lama makin manis,Nanti malam kita lanjut lagi ya" Ucap Aliando berbisik di telinga Prilly.
Tiba tiba jantung Prilly berdetak cepat.Aliando memasukin Apartement Prilly.
"Kamar lo disana" Ucap Prilly menunjuk kamar di tengah Kamar Prilly dan April.
"Kenapa kita nggak tidur sekamar aja" Ucap Aliando.
Aliando mengelus punggung Prilly.Aliando memeluk Prilly dari belakang.Aliando menaruh dagunya di bahu Prilly.Prilly terkejut.Merasakan hembusan nafas Aliando di lehernya.Prilly berkeringat dingin.
"Aku tau Prill kamu masih mencintai aku,Aku bakal bikin kamu seperti dulu lagi" Ucap Batin Aliando.
Prilly melepaskan tangan Aliando yang memeluknya.
"Gue nggak bisa sekamar sama lo,Udah dech jangan bikin ribet dech" Ucap Prilly.
Prilly berjalan menuju dapur.Aliando tersenyum memandang Prilly.

BERSAMBUNG

Vote And Comment.

Dosa Karena Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang