Part 13 (Trauma)

6.5K 181 1
                                    

Malam harinya Prilly berjalan keluar rumah mengunakan baju yang terbuka.

            Malam harinya Prilly berjalan keluar rumah mengunakan baju yang terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prilly berjalan menuju Pintu Apartement.Aliando keluar dari kamarnya melihat Prilly.
"Apa Prilly,Mau ke club Malam kayak di bilang ibu itu" Ucap Aliando.
Aliando berjalan masuk ke kamar.Aliando menganti bajunya.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly sampai di Club Malam.Prilly menaikin panggung.
"Aila Aila Aila
Indahnya Indahnya Indahnya
Aila Aila Aila
Asyiknya Asyiknya Asyiknya"
Prilly bernyanyi sambil menari.
Aliando datang ke tempat Club Malam.Aliando mencari keberadaan Prilly.
"Dunia malam menyilaukan
Sebab ge..merla...pan
Dunia malam mempersona
Penuh keindahan"
Prilly bernyanyi sambil menari dan berputar.Semua orang berjoget joget mendengar Nyanyian Prilly.Aliando melihat Prilly.Aliando merasa menyesal.
"Kamu kenapa berubah Prill" Ucap Batin Aliando.
"Memang mengasyikan
Dan menggoda iman
Malam penuh dengan rayuan
Penuh kepalsuan tapi menyenangkan
Bagi setiap tamu yang datang"
Prilly bernyanyi dan menari.
Aliando menghampiri Madam pemilik Diskotik.Aliando mengobrol dengan madam sambil menunjuk Prilly.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly selesai bernyanyi dia sedang istirahat.Tiba tiba madam menghampiri Prilly.
"Ini,Pakai" Ucap Madam menaruh Dress yang begitu seksi di hadapan Prilly.

"Ini,Pakai" Ucap Madam menaruh Dress yang begitu seksi di hadapan Prilly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prilly terkejut mengambil Dress Seksi itu.
"Ini untuk apa Madam" Tanya Prilly.
"Ada orang menyewa kamu untuk satu malam menemaninya tidur" Jawab Madam.
"Maksud Madam saya di suruh menjual tubuh saya atau pelacur" Tanya Prilly.
"Iya" Ucap Madam.
"Maaf,Madam saya nggak bisa jual tubuh saya" Ucap Prilly menolak.
Madam menjambak rambut Prilly.Prilly kesakitan.
"Jangan sok suci lo,Lo itu udah nggak perawan lagi,Jadi lo nggak ada harga diri,Ngerti" Ucap Madam marah.
"Saya emang udah nggak perawan lagi,Tapi saya nggak akan jual tubuh saya" Ucap Prilly.
"Kalau lo nggak mau nurutin permintaan gue,Gue bakal habisin April,Ngerti" Ucap Madam.
"Jangan,Madam.Jangan sakitin April,Oke saya bersedia menjual tubuh saya" Ucap Prilly menangis.
"Oke,Nanti saya suruh pelayan membawa Wine ke kamar yang menyewa kamu dan Saat kamu udah ketemu orangnya,Kamu harus mengodanya dan membuka baju kamu di depannya.Tanpa sehelai benar sedikit pun di tubuh kamu" Ucap Madam.
Madam pun pergi meninggalkan Prilly.Prilly menangis.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly selesai mengganti bajunya dengan Dress begitu Seksi.Prilly berdiri di kaca sambil menangis.
"Sebentar lagi aku bakal jadi pelacur,Maafin aku Aliando,Aku nggak bisa nepatin janji aku.Untuk memberikan tubuh dan hatiku ke kamu" Ucap Prilly menangis.
Beberapa Saat Kemudian.
Prilly sampai di kamar hotel.Prilly berjalan masuk ke hotel itu.Prilly melihat seorang Pria memakai Jas membelakanginnya.Prilly tarik nafas dan membuang nafas.
"Hai cowok,Ayo kita mulai Permainannya" Ucap Prilly terpaksa mengoda orang itu.
Orang itu membalikkan badannya menghadap Prilly.Prilly terkejut melihat orang itu.

"Aliando,Lo ngapain disini" Tanya Prilly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aliando,Lo ngapain disini" Tanya Prilly.
"Yang nyewa kamu" Jawab Aliando.
Prilly hendak keluar dari kamar hotel.
"Aku udah booking kamu selama 1 malam" Ucap Aliando.
Prilly membalikkan badannya menatap Aliando.Tiba tiba pelayan datang membawa Wine ke kamar hotel Aliando dan Prilly.
Setelah pelayan itu pergi Prilly menutup pintu dan menguncinya.
Prilly membuka bajunya,BH dan Celana dalamnya di depan Aliando.Aliando terkejut.Dia menutup matanya dengan tangannya.
"Kamu ngapain" Tanya Aliando menahan hasratnya untuk menidurin Prilly.
"Lo jangan sok suci dech,Lo kan udah nikmatin tubuh gue,Kalau lo udag booking gue,Lo harus menidurin gue" Ucap Aliando.
Tubuh Prilly sekarang Polos tanpa sehelai benang sedikitpun.Prilly berjalan mendekatin Aliando.Prilly membuka Tangan Aliando.Aliando terkejut melihat tubuh Prilly yang polos.Aliando melihat payudara Prilly.Aliando tegang.Prilly merangkul leher Aliando.Prilly mendekatkan tubuh polosnya dengan Aliando.Prilly Membiarkan payudara menempel dada Aliando dan Areal kemaluan Prilly mendekatin junior Aliando.
"Ayo lah Nikmatin tubuh gue,Bukannya lo sukanya nikmatin tubuh gue" Ucap Prilly memegang tangan Aliando menyentuh payudara.
Prilly mencium bibir Aliando dan melumat bibir Aliando.Aliando terkejut.Tangan Aliando mengerak dari bawah ke atas.Hendak memeras payudara Prilly.Tapi Aliando mengingat kejadian 4 tahun yang lalu.Kejadian saat dia merenggut keperawanan Prilly.Aliando tidak mau melakukan itu lagi ke Prilly.Aliando mendorong tubuh Prilly lembut.Prilly terkejut.
"Aku tanya sama kau,Apa kamu pernah ngelakuin ini,Setelah aku merenggut keperawanan kamu" Tanya Aliando mendekatin Prilly.
"Iya,Setelah lo mengambil keperawanan gue,Gue udah ngelakuin ini setiap hari" Ucap Prilly berbohong.
Aliando tau Prilly sedang berbohong.
"Yakin" Tanya Aliando.
"Iya" Jawab Prilly berbohong.
"Sayang,Aku ingin merasakan surga dunia" Ucap Aliando.
Prilly terkejut mendengar kata katanya yang Aliando ucapkan saat memperkosa Prilly.Prilly ketakutan.Aliando berjalan maju,Prilly berjalan mundur.Prilly terbaring di kasur.Aliando mendekatinnya.Aliando membuka jasnya ke bawah.Aliando menindih tubuh Prilly.Prilly ketakutan dan Prilly menangis.Aliando berdiri dari tubuh Prilly.Aliando memakai jasnya.Aliando mengambil baju,BH dan Celana dalam Prilly ke Prilly.
"Aku tau kamu nggak pernah ngelakuin itu,Setelah aku merenggut keperawanan kamu 4 tahun yang lalu" Ucap Aliando dingin.
Prilly berdiri dari kasur dan memakai BH,Celana dalam dan Bajinya.Prilly berjalan keluar kamara meninggalkan Aliando.


BERSAMBUNG



Vote And Comment.

Dosa Karena Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang