Di sebuah Kampus yang mewah.Aliando sedang berjalan di lorong kampus dengan berpenampilan Urakan.Aliando memegang kepalanya.
Aliando terpesona melihat seorang gadis begitu cantik.
Aliando melamun sambil berjalan memandang gadis itu.Gadis itu sedang bermain Hp.Gadis itu tak sengaja menabrak Aliando.Gadis itu hampir terjatuh.Tapi Aliando menangkap tubuh gadis itu.Mereka saling memandang.
Gadis itu berdiri dari pelukan Aliando.
"Sory ya gue nabrak Lo,Tadi gue main hp jadi nggak tengok jalan" Ucap Gadis itu.
"Makanya hati hati,Oh Iya kayaknya gue nggak pernah lihat lo dech di kampus sini" Tanya Aliando.
"Iya,Gue mahasiswi baru,Nama Gue Prilly Anindya,Gue di panggil Prilly" Ucap Prilly mengulurkan tangannya di hadapan Aliando.
"Nama gue Aliando Zefarino,Biasanya orang disini manggil gue Ali atau Aliando" Ucap Aliando menerima uluran tangan Prilly.
Mereka Saling memandang.
"Diriku tergoda Pandangan pertama
Ku jatuh cinta Padangan Pertama
Hanya senyum di pelupuk mata
Hanya kamu di dalam hatiku hoo
Hanyalah wajahmu di ruang mataku"
Aliando bernyanyi sambil berjalan menghampiri Prilly.Prilly berjalan memutarin Aliando.Prilly berjalan meninggalkan Aliando.Aliando mengikutin Prilly.Aliando membawa Prilly bersandar di pohon.Aliando memegang Pipi Prilly.Prilly tersenyum memegang Tangan Aliando yang berada di pipinya.
"Diriku tergoda Pandangan pertama
Ku jatuh cinta Pandang Pertama
Hanya dirimu idaman hatiku
Hanya kamu duhai kasihku hoo
Hanyalah dirimu kekasih hatiku"
Prilly bernyanyi berjalan menghampiri Aliando.Prilly memegang bahu Aliando dan berjalan memutarin Aliando.Prilly berdiri dihadapan Aliando.Prilly memegang bahu Aliando.Aliando memegang pinggang Prilly sambil tersenyum.Aliando memegang tangan Prilly.Aliando mencium tangan Prilly.
"Tanpa dirimu kasih Tanpa dirimu sayang
Tanpa kasih dan Sayang Dunia gesah
Tanpa belaimu kasih tanpa pelukmu sayang
Tanpa kasih dan sayang ku tak biasa"
Aliando bernyanyi menghampiri Prilly.Prilly berjalan menghindar dari Aliando.Aliando berjalan mengikutin Prilly.Prilly berjalan sambil memutar.Prilly membelai Pipi Aliando.Prilly berjalan duduk di batu besar.
"Ya maha pengasih dan maha penyayang
Satukan kami jangan kau pisahkan"
Prilly bernyanyi menghampiri Aliando yang duduk di rumput.Prilly duduk disamping Aliando.Prilly bersandar di dada Aliando.
Beberapa jam kemudian.
Semua mahasiswa dan masiswi pulang menuju rumah mereka masing masing.Aliando sedang menyentil mobilnya.Dia melihat sedang duduk di halte.Aliando memberhentikan mobilnya di hadapan Prilly.Aliando membuka jendela mobilnya.Prilly terkejut memandang Aliando.
"Prilly,Ayo masuk,Gue anterin pulang" Ucap Aliando.
Prilly berjalan menuju Aliando.
"Aliando,Nggak usah repot repot,Gue bisa kok naik bis aja" Ucap Prilly.
"Nggak ngerepotin kok ayo" Ucap Aliando.
Prilly pun nurutin perkataan Aliando.Prilly membuka pintu mobil Aliando dan masuk ke dalam Mobil Aliando duduk di samping Aliando.
Beberapa Saat Kemudian.
Mobil Aliando sampai di rumah Prilly.Aliando melihat rumah Prilly."Makasih ya udah Anter gue" Ucap Prilly.
Aliando memandang Prilly.
"Sama sama" Ucap Aliando tersenyum.
Prilly hendak membuka pintu Mobil Aliando.Tapi Aliando memegang tangan Prilly.Prilly menoleh memandang Aliando.
"Boleh,Minta no Wa Lo" Tanya Aliando.
"Boleh,Mana hp lo" Ucap Prilly.
Aliando memberikan hpnya ke Prilly.Prilly menerima hp Aliando.Prilly mengetik no Wa ya di hp Aliando.Aliando memandang Prilly tersenyum.Selesai Prilly mengetik nomornya.Prilly memberikan hp itu ke Aliando lagi.Aliando menerima hp nya.Prilly membuka pintu mobil Aliando.Prilly keluar dari mobil Aliando.Aliando berjalan dan berdiri di samping Aliando.
"Hati hati ya di jalan" Ucap Prilly.
Prilly berjalan menuju rumahnya.Prilly membalikkan badannya.Melambaikan tangannya ke Aliando.Aliando membalas melambaikan tangannya ke Prilly.Prilly memasukin rumahnya.Aliando tersenyum memandang rumah Prilly.
"Prilly,Gadis polos dan lugu entah kenapa gadis itu bisa membuat jantung gue berdetak cepat saat berada di dekatnya.Apa gue sedang jatuh cinta ke dia" Ucap Aliando tersenyum.
"Dag dig dug di dada berdetak di dada
Jadi aneh jadi aneh jadi aneh
Diriku ya allah apa aku sedang jatuh cinta
Ya allah apa aku sedang jatuh cinta"
Aliando bernyanyi sambil melihat Prilly berjalan.Prilly terkejut melihat Aliando.Prilly menghindar dari Aliando.Aliando menarik tangan Prilly.Prilly terjatuh di pelukan Aliando.Mereka saling menatap.
"Apakah tabah diriku memandang hai
Apakah tabah diriku memandang
Bibit yang imut imut
Mata berbinar binar oh mengoyah
Imanku di dada"
Aliando bernyanyi dan bersembunyi di belakang pohon yang Prilly sandar.Aliando berdiri di hadapan Prilly.Prilly terkejut.Prilly tersenyum memandang Aliando.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosa Karena Cinta (END)
Любовные романыAliando dan Prilly bertemu dan jadian. Aliando merebut mahkota yang paling penting dalam hidup Prilly.Aliando berjanji bakal bertanggung jawab tapi ternyata menghilang saat ingin bertemu orang tua Prilly.Saat orang tua Prilly mengetahui melakukan se...