Siang Prilly sedang berjalan di taman memikirkan Aliando
Prilly duduk di pinggir air mancur.Prilly tersenyum mengingat kejadian tadi di kampus.Ketawa dan kejar kejaran sama Aliando.
"Bunga yang indah mekar di taman
Bagai mekarnya hatiku
Berbunga bunga perasaanku
Aku sendiri tak tau"
Prilly bernyanyi sambil berjalan dan memutar mengelilingin taman.Prilly menyium aroma bunga.Prilly tersenyum bahagia.Aliando duduk di bangku taman dia mendengar suara nyanyian.Aliando berjalan mencari asal suara itu.
"Duhai kekasih sambutlah
perasaanku ini agar tak bertepuk
Bertepuk sebelah tangan duhai kekasih"
Prilly bernyanyi sambil berjalan.Prilly di rumput dekat dengan bunga bunga yang sedang bermekaran. sambil memikirkan Aliando.Aliando berada di balik pohon melihat Prilly senyum senyum sendiri.
"Duhai kekasih diriku menantikan
Pelukan darimu aduhai sayangku
Peluk diriku peluklah diriku ini"
Priily sedang bernyanyi dan memetik setangkai bunga.Prilly mencium aroma bunga itu sambil tersenyum.
Aliando berjalan di belakang Prilly.Aliando memeluk Prilly.Prilly terkejut.
"Lagi mikirin apa" Tanya Aliando.
"Aliando,Bikin kaget aja lo" Ucap Prilly.
Aliando duduk di rumput di samping Prilly.
"Gue kan nanya,Lo lagi mikirin siapa" Tanya Aliando.
"Mikirin lo" Jawab Prilly polos.
Aliando terkejut dia menoleh memandang Prilly.
"Lo mikirin gue" Tanya Aliando tak percaya.
"Iya,Mikirin kapan sich lo nggak nyebeli" Ucap Prilly berbohong sambil tertawa.
Aliando kesal mendengar perkataan Prilly.Prilly berbaring di rumput.Aliando juga berbaring di rumput di samping Prilly.Prilly memalingkan wajahnya dari Aliando.Aliando sedang memandang langit.
"Gue mikirin lo,Apa lo mempunyai perasaan cinta ke gue,Aliando gue cinta sama lo" Ucap Batin Prilly tersenyum.
"Prill" Panggil Aliando.
Prilly menoleh memandang Aliando.
"Apa" Tanya Prilly.
"Besok malam lo sibuk nggak" Tanya Aliando.
"Emangnya lo ngajak gue kemana" Tanya Prilly.
"Ada dech ke suatu tempat" Ucap Aliando.
"Oke,Gue mau" Ucap Prilly.
Keesokkan harinya Prilly sedang mencari dress yang bagus untuk ketemu Aliando.Prilly melihat Dress yang berwarna Pink.Prilly mengambil Dress itu sambil tersenyum.
Malam harinya Prilly sedang bersiap siap.Prilly memakai Dressnya di pilihnya tadi.Prilly mendandan wajahnya dengan bedak dan lipstrik.Setelah merasa oke.Prilly memakai Wedges berwarna Pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosa Karena Cinta (END)
RomanceAliando dan Prilly bertemu dan jadian. Aliando merebut mahkota yang paling penting dalam hidup Prilly.Aliando berjanji bakal bertanggung jawab tapi ternyata menghilang saat ingin bertemu orang tua Prilly.Saat orang tua Prilly mengetahui melakukan se...