Extra Part

6.6K 139 6
                                    

                  1 Bulan Kemudian.
        Aliando,Prilly dan April sedang makan .
                Tiba tiba Prilly merasa perutnya nggak enak dan merasa mau muak.Prilly berdiri dari kursinya dan berjalan ke kamar mandi.
"Pi,Mami kenapa" Tanya April.
"Nggak tau sayang,Kamu lanjutin makan dulu,Papi mau bertemu Mami dulu" Ucap Aliando.
             Disisi lain di kamar Mandi.
Prilly muak muak.Dia menaruh rambut panjangnya ke belakang telinganya.
"Huek Huek Huek"
            Aliando datang menghampiri Prilly dan mengikat rambut panjang Prilly.Biar Prilly leluasa muntah muntah.
"Sayang,Kamu kenapa" Ucap Aliando.
"Belakangan ini aku ngerasa Pusing dan Muak" Ucap Prilly muak muak.
"Jangan jangan kamu hamil,Soalnya kan 4 tahun yang lalu kamu muak muak kayak gini dan Pusing,Ternyata kamu hamil" Ucap Aliando.
"Iya,Juga sich Honey,Aku juga telat datang bulan" Ucap Prilly.
"Coba kamu testpack dulu nanti habis Testpack kita ke dokter,Tunggu sininya aku ambil testpacknya" Ucap Aliando.
          Prilly melanjutkan muak muak.
Aliando mengambil testpack di kamarnya dan Prilly.Aliando mengambil testpack itu dan membawanya ke kamar mandi.
"Ini sayang,Kamu testpack dulunya" Ucap Aliando.
          Prilly menerima testpack itu dan memasukin kamar mandi.
              Beberapa Saat Kemudian.
Aliando menunggu Prilly selesai melakukan testpack.Prilly pun keluar dari kamar mandi memberikan testpack itu ke Aliando.Aliando menerima testpack itu.Prilly membuka ikat rambutnya dan merapikan rambut panjangnya.
            Aliando melihat TestPack itu bergaris dua.Aliando tersenyum bahagia.
"Sayang,Kamu positif hamil" Ucap Aliando.
"Iya,Sayang" Ucap Prilly.
             Aliando memeluk Prilly.
"Sekarang kita ke rumah sakit yok" Ucap Aliando.
"Ayo" Ucap Prilly.
         Mobil Aliando sampai di rumah sakit.Aliando dan Prilly turun dari mobil.Aliando merangkul pinggang Prilly memasukin rumah sakit.Mereka berdua berjalan ke ruang cek kandungan.
            Beberapa Saat Kemudian.
Aliando menunggu Prilly yang diperiksa dokter.Prilly berjalan menghampiri Aliando.Prilly duduk disamping Aliando.Dokter duduk di hadapan Mereka.
"Jadi ngimana dok,Keadaan istri saya" Tanya Aliando.
"Selamat Pak,Istri Anda hamil dan sedang mengandung 3 minggu menjelang 4 minggu" Ucap Dokter mengulurkan tangannya di hadapan Aliando.
"Makasih Dok" Ucap Aliando menjabat tangan Dokter.
           Aliando dan Prilly keluar dari ruang Cek Kandungan.Aliando memeluk Prilly bahagia.
           Aliando dan Prilly sampai di rumah.Aliando membawa Prilly duduk di sofa.Aliando pergi mencari April.Prilly mengelus perutnya.
"April,April sayang,Sini sayang turun" Panggil Aliando.
             April berjalan menurunin tangga menghampiri Aliando.
"Ada apa Pi" Tanya April.
"Sayang,Sebentar lagi kamu bakal mempunyai adik,Karena Mami sedang mengandung calon adik kamu" Ucap Aliando.
"Yes April punya Adik,Yes" Ucap April melompat lompat kegirangan.
           Prilly yang melihat April lompat lompat kegirangan seperti Aliando dulu yang mengetahui Prilly hamil mengandung April.Prilly tersenyum memandang mereka.April menghampiri Prilly dan mengelus perut Prilly.
"Hai calon Adik,Cepat keluarnya dalam perut,Biar aku bisa melihatmu" Ucap April.
            Aliando dan Prilly tersenyum melihat tingkah Polos April.
                9 bulan kemudian.
Kandungan Prilly makin membesar.Aliando meminta Cuti ke Alan saat Prilly memasukin 9 Bulan.
             Keesokkan harinya Aliando dan Prilly sedang menonton Tv dan April sedang bermain dengan Lili.Lili datang untuk menjaga April.Kalau Prilly melahirkan.Tiba Tiba Prilly merasakan kesakitan.Ketumbar Prilly pecah.Aliando Panik mendengar suara kesakitan Prilly.Aliando melihat Ketumbar Prilly pecah.Aliando langsung mengendong Prilly.
"Ma,Jagain April,Aliando mau membawa Prilly ke rumah sakit" Ucap Aliando.
"Iya,Aliando" Ucap Lili.
          Aliando membawa Prilly masuk ke dalam mobilnya.
            Beberapa Saat Kemudian.
Suster dan Aliando mendorong Brangkar Prilly.Suster membawa Prilly memasukin Ruang bersalin.Aliando memegang tangan Prilly.Prilly sedang berusaha mengeluarkan bayinya.
"Arggggggh" Teriak Prilly kesakitan.
"Bu Tarik nafas buang Nafas,Sedikit lagi pun" Ucap Dokter.
"Argggggghhhh" Ucap Prilly.
             Prilly berhasil melahirkan dengan lancar.
"Oek oek oek"
                Prilly menangis haru mendengar suara bayinya.Aliando tersenyum senang.Suster membersihkan Bayi Aliando dan Prilly.Suster memberikan ke dokter.Dokter membawa bayi itu menghampiri Aliando dan Prilly.
"Pak Bu,Selamat anak kalian lahir sehat dan tidak cacat sedikitpun dan Anak kalian laki laki" Ucap Dokter.
          Dokter memberikan bayi itu ke Aliando.Aliando mengendong bayi itu dan mengadzaninnya.Aliando memberikan bayi itu ke Prilly.Prilly mengendong bayinya.Aliando mengelus rambut panjang Prilly yanf bergelombang.
"Makasih ya sayang,Udah melahirkan anak kita" Ucap Aliando.
"Oh iya,Kita mau kasih nama anak kita Apa" Tanya Prilly.
"Riando Zefarino,Riando itu kepanjangan dari" Ucap Aliando sengaja memotong ucapannya.
"Prilly Aliando" Ucap Prilly menyambungin ucapan Aliando.
             Aliando mengacak acak rambut panjang Prilly.Membuat rambut Prilly berantakan.
"Ih Kamu apa apaan sich,Ngacak ngacakin rambut Aku,Berantakan kan" Ucap Prilly kesal.
               Dokter dan Suster keluar meniggalkan mereka berdua.
"Riando,Kamu tengok dech,Masa rambut ibu diacak acakin,Sekali ibu Bilang mau potong rambut Panjang ibu menjadi pendek di atas bahu,Malah Ayah kamu marah marah,Sekarang rambut ibu di acak acakkin" Ucap Prilly.
"Saya menurut kamu,Ibu kamu cantik kan kalau rambut panjang dan bergelombang sekarang,Kalau kamu setuju kamu ketawa" Ucap Aliando.
           Riando tertawa.Prilly melihat
Riando tertawa menyetujui perkataan Aliando.Prilly juga nggak mungkin memotong Rambut panjangnya jadi Pendek.Karena Prilly menyukai rambut panjang dan bergelombangnya.
"Oh iya Riando,Nanti kalau kamu besar jangan kayak ayah kamu tukang ngombal dan Rese" Ucap Prilly.
"Emang benarkan Ibu kamu cantik sampai Ayah tergila gila melihat kecantikkannya" Ucap Aliando.
               Prilly tersipu malu.Aliando mengambil sisir rambut di atas meja dan duduk di belakang Prilly.Aliando menyisir rambut panjang Prilly lembut.Aliando juga memegang rambut Prilly dan menyium Aroma rambut Panjang Prilly yang Paling Aliando sukai.
"Kamu tau aku bangga mempunyai Istri kayak kamu,Aku mencintaimu Prilly" Ucap Aliando berbisik di telinga Prilly.
"Aku juga miliki kamu Aliando,Aku juga mencintaimu Aliando" Ucap Prilly tersenyum.
              Beberapa Hari Kemudian.
Prilly membawa Riando pulang membuat April tersenyum senang.
             Malam harinya Aliando dan Prilly sedang menidurkan April dan Riando.
"Ku timang timang anakku sayang
Buah hatiku oh sibiran Tulang
Kudendangkan lagu Pejamkan matamu
Tidurlah sayang hari sudah malam"
            Aliando bernyanyi sambil mengendong Riando.Prilly sedang mengelus pucuk kepala April.Aliando menaruh Riando di keranjang bayinya.
"Kelar kau dewasa
Bantulah mama dan papa
Jadilah engkau sayang
Anak yang berguna"
           Prilly bernyanyi dan berjalan menuju keranjang Riando.Aliando berjalan menuju April.Prilly mengayun  ayunkan keranjang bayi Riando dan Aliando mengelus pucuk kepala April.
"Ya Ilahi Robbi
Bimbing anak kami agar dia
Menjadi anaknya beriman"
           Aliando dan Prilly bernyanyi bersama dan mencium kening anak mereka.Aliando dan Prilly tersenyum melihat April dan Riando tertidur.
       Aliando dan Prilly keluar kamar.
Aliando dan Prilly memasukin kamar mereka.Aliando dan Prilly duduk di kasur.
"Dosa yang kita buat karena Cinta berakhir bahagia karena cinta" Ucap Aliando.
"Terima kasih Aliando,Kamu mau menerima aku yang kotor ini" Ucap Prilly mengingat masa lalu sebelum mereka menikah.
"Aku yang harusnya berterima kasih,Karena kamu mau menerima aku si bejat ini,Yang teganya merenggut keperawanan dan menghamili Pacarnya sendiri" Ucap Aliando mengingat kejadian masa lalu.Saat Aliando dengan teganya menodai Prilly.
"Sekarang kita harus melupakan masa lalu kelam kita,Sekarang kita harus menikmati Masa yang indah,Kita harus mendidik April dan Riando sebaik mungkin,Jangan sampai mereka melakukan apa yang dulu kita lakukan" Ucap Prilly.
"Aku mencintaimu Nyonya Prilly Anindya Zefarino" Ucap Aliando tersenyum.
"Aku juga mencintaimu Tuan Aliando Zefarino" Ucap Prilly.
               Mereka berpelukan.Aliando mencium bibir Prilly dan melumat Bibir Prilly.Prilly juga membalas ciuman Bibir Aliando dan Membalas lumatan Aliando.Mereka berciuman.mereka berbaring di kasur melakukan sebuah Hubungan.
           Aliando dan Prilly melakukan banyak pengalaman.Dari Pengalaman Aliando menodai Prilly,Penderitaan Prilly yang pergi karena mengandung anak di luar nikah sampai kebahagiaan itu muncul.Saat Aliando dan Prilly bertemu lagi,Menikah dan melahirkan Riando.
"Indahnya bulan tak seindah wajahmu
Manis madu tak semanis senyummu"
             Aliando bernyanyi sambil berjalan menghampiri Prilly yang bersandar di bawah Pohon.
"Pandanganmu menembus jantungku
Belaianmu menghangatkan tubuhku"
            Prilly bernyanyi sambil memandang Aliando.Prilly menghampiri Aliando.Prilly memegang tangan Aliando.
"Bersamamu kasih ku bahagia"
           Aliando bernyanyi dan berjalan di belakang Prilly.
"Bersamamu kasih aku damai"
          Prilly bernyanyi sambil berjalan di depan Aliando.
"Hanya dirimu dihati ini
Engkau sayangku oh engkaulah cintaku"
            Aliando bernyanyi berjalan di depan Prilly.Aliando memeluk Pinggang Prilly.Prilly memegang Kedua pipi Aliando.Mereka saling menatap.
"Dekatlah aku duhai sayangku
Peluklah aku duhai kasihku
Aku rindu belai tanganmu
Aku rindu kehangatanmu"
            Prilly bernyanyi sambil berjalan menghampiri Aliando.Prilly memegang kedua tangan Aliando.Aliando memeluk pinggang Prilly.Prilly mengalunkan tangannya di leher Aliando.Mereka saling menatap.Aliando merangkul bahu Prilly.Prilly merangkul pinggang Aliando.Mereka berjalan
"Ku mencintaimu ku sayang padamu"
            Aliando bernyanyi dan mengelus pipi Prilly.Prilly memegang tangan Aliando yang memegang Pipi Prilly.
"Kau idaman hatiku"
           Prilly bernyanyi dan memeluk Aliando.Aliando membalas pelukan Prilly.Aliando dan Prilly berpelukan.

                    
                             END

Makasih nya yang sudah membaca Dosa Karena Cinta,Sorry kalau ceritanya agak gaje.

Dosa Karena Cinta (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang