"LUHAN"ucap Baekhyun sambil memeluk tubuh Luhan dengan erat.
"Baek lepaskan, mengapa kau menggangu ku"ucap Luhan kesal.
"Kau sedang apa eoh.....?"ucap Kyung-soo sambil duduk di dekat Luhan.
"Aku sedang belajar untuk semester depan"ucap Luhan sambil menutup buku.
"Kau sudah pintar Luhan, banyak perusahaan ternama yang akan menerima dirimu untuk magang disana lu"
"Uh.... Diamlah bebek"
Luhan berada di kampus saat ini, dua Minggu lagi Luhan akan ujian, jadinya Luhan harus giat belajar. Namun karena sahabat nya ini Luhan tidak berkonsentrasi pada materi yang dibacanya.
"Lu, kau ingin magang di perusahaan mana?"tanya Baekhyun.
"Entahlah..... Aku belum tahu tujuan ku, banyak perusahaan ternama di Korea ini"ucap Luhan sambil memejamkan matanya.
"Mengapa tidak di perusahaan suami mu saja"
Luhan yang awalnya memejamkan matanya langsung terbuka lebar karena perkataan Baekhyun.
"Tidak..... Aku akan mencari perusahaan lain saja"
"Ehm..... Bagaimana dengan perusahaan milik Chanyeol oppa"ucap Kyung-soo memberi saran.
Luhan masih berfikir keras dengan usul yang diberikan oleh Kyung-soo, tapi Luhan tidak ingin bertemu dengan Sehun sangat nanti ia berkerja. Apalagi Chanyeol adalah teman dekat Sehun, pasti Sehun ada selalu di perusahaan sahabat nya itu.
"Entahlah..... Ehm..... Bagaimana jika kita pergi saja untuk berjalan-jalan, beruntung aku tidak ada kelas hari ini"
"Baiklah"ucap Baekhyun dan Kyung-soo kompak.
-
-
-
Evelen, Luhan, Kyung-soo dan Baekhyun sekarang berada. Mereka memiliki tempat ini karena mereka sudah lama tidak pernah berkunjung ke sini, sudah satu tahun mereka melupakan tempat ini. Luhan yang meminta untuk datang ke Evelen ini karena luhan merasa bebannya lenyap seketika saat berada di Evelen.
"Kita mulai dari mana dulu"ucap Kyung-soo sambil membawa peta lokasi Evelen.
"Bagaimana kita pergi ke zoon topia terlebih dahulu"
"Baiklah"
Luhan, Baekhyun dan Kyung-soo mengunjungi zoo topia terlebih dahulu karena mereka bisa melihat satwa-satwa liar yang sudah terlatih untuk menunjukkan aksinya. Ketika yeoja ini sangat menikmati keindahan yang ada di Evelen saat ini. Mata ketiga yeoja ini tidak pernah bosan untuk melihat satwa-satwa liar yang sangat mengemaskan menurut mereka.
Setelah mereka puas dengan zoo topia, mereka memilih tempat yang banyak permainan ekstrim seperti rollercoaster, ayunan kincir dan masih banyak lagi untuk menghilangkan stres nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO BABY DON'T GO
RomanceAku rindu...... senyum manis mu. Senyum semanis madu yang dapat melumpuhkan hatiku. Senyum yang dapat membuatku bahagia. Aku tidak berarti tampa kehadiran mu. Aku menyesal telah membuat mu sedih,membuatmu sakit hati dan membuat mu khawatir. Maafkan...