Luhan sedang duduk bingung di restoran yang biasanya dibuat untuk bertemu dengan Kris.
"Mengapa aku sebodoh ini, Kris oppa sedang berada di Kanada. Tidak mungkin disini"ucap Luhan sambil bangkit dari duduknya.
Namun saat Luhan berbalik ke belakang, sosok pria yang sudah Luhan rindukan sedang berdiri dan tersenyum manis di mata cantik Luhan. Jangan tanya ekspresi wajah Luhan saat ini, Luhan Sangat terkejut bukan main melihat Kris.
"Bukankah aku sudah bilang, aku akan kembali ke sini dan membawamu untuk selalu berada di dekat ku"ucap Kris berjalan menuju ke arah Luhan.
"K-Kris oppa"
"Ne, ini aku, aku datang untuk membawamu pergi Luhan"ucap Kris sambil memeluk tubuh ramping Luhan.
"Aku rindu tubuh ini, aroma wangi ini, dan aku rindu suara mu, yang tidak bisa membuatku tidur setiap malam karena ingin mendengar suara mu lu, kau tahu. Aku menderita di sana tampa dirimu di sisiku, aku sangat menderita lu, tapi sekarang tidak. Aku akan membawamu pergi dengan ku, kau milikku"ucap Kris sambil memeluk tubuh Luhan.
"Oppa lepaskan, ini tidak seharusnya terjadi"ucap Luhan sambil melepaskan pelukannya dari Kris.
"Mengapa, kau takut suamimu marah?"ucap Kris dingin.
"Mengertilah oppa, aku sudah milik seseorang"ucap Luhan sambil meneteskan air mata.
"Tidak, kau milikku, aku akan merebutmu kembali ke sisiku lagi lu"ucap Kris sambil memegang pipi Luhan.
"Tapi oppa aku sudah milik......"
Cup.
Kris langsung melumat bibir Luhan tampa ampun, Kris melakukan ini agar Luhan tidak mengatakan sesuatu yang membuat hatinya sakit.
Kris sudah sangat merindukan Luhan sampai-sampai dia tidak sadar jika dia sudah kelewat batas, Kris mencium bibir Luhan baru dua kali, tapi bibir Luhan sudah membuat Kris kecanduan.
Kris mengulum bibir Luhan tampa ampun yang membuat Luhan tidak bisa mengimbanginya.
Namun kegiatan itu tidak berlangsung lama karena Luhan sudah tidak memiliki oksigen di paru-paru nya karena ciuman panas yang dilakukan oleh Kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO BABY DON'T GO
RomanceAku rindu...... senyum manis mu. Senyum semanis madu yang dapat melumpuhkan hatiku. Senyum yang dapat membuatku bahagia. Aku tidak berarti tampa kehadiran mu. Aku menyesal telah membuat mu sedih,membuatmu sakit hati dan membuat mu khawatir. Maafkan...