22

2.4K 229 39
                                    

Matahari sudah mulai terlihat cahayanya, bibir Sehun tersenyum manis melihat wajah cantik Luhan yang sedang tertidur nyenyak di dada bidang nya, entah kenapa Sehun bergitu nyaman di samping Luhan.

Mata Sehun tidak berkedip pun melihat kecantikan Luhan yang sangat alami, mata yang indah seperti seekor rusa membuat Sehun selalu gemas dan bibir merah yang tampak seperti Cherry selalu membuat Sehun ingin mengulum habis bibir Luhan itu.

Didalam hati Sehun merasa tenang karena telah memutuskan hubungannya dengan Irene, dan hati Sehun ingin hanya nama Luhan yang ada di sana.

Sehun tidak kuat jika hanya melihat bibir Luhan, perlahan tapi pasti. Sehun langsung menempelkan bibirnya ke bibir Luhan.

Awalnya Sehun hanya ingin mengecup bibir Luhan hanya sekilas namun bibir Luhan terlalu manis yang membuat Sehun tidak ingin hanya sekilas mencium bibir merah alami itu, Sehun mengulum bibir itu pelan tapi membuai.

Luhan yang merasa jika ada seseorang yang mencium bibirnya Langsung membuka matanya, bertapa terkejutnya Luhan saat melihat Sehun yang mencium bibirnya.

Setelah beberapa menit Luhan sudah kehabisan nafas karena perbuatan Sehun, Luhan langsung memukul-mukul dada Sehun menandakan jika dirinya sudah kehabisan nafas.

"O-oppa"ucap Luhan sambil mengatur Nafasnya yang habis karena perbuatan Sehun.

"K-au bangun"ucap Sehun takut.

"Apa yang oppa lakukan di kamar ku?"suara berat Luhan.

"A-aku....., Semalam aku tidak bisa tidur"bohong Sehun.

"Lalu mengapa oppa disini?"

"Entah mengapa aku tidur dengan mu aku bisa tidur nyenyak"

"Kembalilah oppa, aku ingin bersiap"

"Bersiaplah, aku tidak melarang mu"

"Singkirkan tangan mu dari perut ku oppa"suruh Luhan sambil memegang tangan Sehun.

Sehun langsung melihat ke bawah, ternyata benar jika tangannya masih memeluk tubuh Luhan.

"Oh.... Mianhae"

Setelah Sehun melepaskan pelukannya Luhan langsung turun dari ranjangnya dan beranjak pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah lama membersihkan diri Luhan keluar  dari kamar mandi, Sehun yang masih berada di kamar Luhan bingung, biasanya Luhan akan mengunakan baju kantor tapi ini tidak.

"Lu, kau tidak pergi ke kantor?"tanya Sehun bingung.

Luhan yang terkejut mendengar suara Sehun langsung menoleh.

"Oppa"

"Aku masih mengantuk"ucap Sehun sambil duduk di samping ranjang."apa kau tidak berkerja?"tanya Luhan lagi.

"Aku ingin menemui mommy dan deddy hari ini, aku sudah meminta izin kepada kai oppa"jelas Luhan sambil menuju ke arah makeup.

"Aku ingin menemui mommy dan deddy hari ini, aku sudah meminta izin kepada kai oppa"jelas Luhan sambil menuju ke arah makeup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SO BABY DON'T GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang