Hemania Nessya Darmakusuma

1.3K 41 0
                                    

Nessya, si cewek yang cantiknya bak bidadari yang turun dari empang, eh sorry maksudnya dari kayangan, manis, baik, tapi dia cuma baik dan ramah sama temen perempuannya aja,yang pasti dia bakal cuek, judes, dan galak kalo sama spesies yang namanya laki-laki.

Sebenernya tampang nya aja yang bikin dia kelihatan kayak harimau sebenarnya hatinya mah hello kitty!. Dia baiknya luar biasa kalo sama orang, saking baiknya dia juga sering di manfaatin sama orang yang nggak punya hati.

Dia juga pendiem di lingkungan dan orang orang yang masih asing menurut dia.Tapi kalo udah dapet temen yang akrab bacotnya luar biasa. Bukan cuma bacotnya aja, tapi otak nya juga agak geser kalo udah kumat dan kumpul sama temen-temen nya yang otaknya nggak kalah gesreknya sama si nessya.

Nessya terlahir dari keluarga Darmakusuma yang terkenal dengan kekayaannya yang nggak akan habis 7 turunan, dan 9 tanjakan sekali pun. Dia adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Nessya memiliki seorang kakak yang otaknya juga nggak kalah gesrek dari si Nessya, namanya Arion key-Aksa Darmakusuma.

Ayahnya, Harry Darmakusuma adalah seorang pengusaha terkenal dan terkemuka seantero Jakarta, sebenernya perusahaan ayahnya nessya ini nggak cuma di Jakarta aja, tapi ada cabang di Bandung, Semarang, Samarinda, dan Medan. Nggak cuma di Indonesia aja, tapi ada juga yang di New York, Paris, dan Singapore. Sekarang tau kan makanya gue bilang harta dia nggak bakal habis 7 turunan dan 9 tanjakan?

Ibunya, Helina Darmakusuma adalah seorang wanita yang berumur 45 tahun tetapi terlihat masih berumur 30 tahunan, ya! Tampak 10 tahun lebih muda! Sekarang tau kan Nessya cantiknya turun dari siapa?
Helina mempunyai sebuah butik pengantin yang sangat terkenal, dan karya karyanya sering terjual sampai ke luar negeri. Usaha helina ini menambah kekayaan suaminya. Helina juga memiliki usaha toko perhiasan, dan tergabung dalam salah satu geng sosialita terkenal.

******
Salam kenal kawan kawan👐

Happy reading kawan kawan semuanyaa😄

Jangan lupa vommet nya yaaa😉

Crazy CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang