Bagian 2

577 33 0
                                    

"Busyeeettttt!!! Itu manusia apa bidadari kayangan? Mulus banget,"

"Wah gila sehhhh!! Cantik bingoooo,"

"Dia anak baru ya? Cantik juga ya,"

"Leh uga nih cewek,"

Bisikan bisikan para netijen saat Nessya memasuki pintu gerbang sekolah dan mulai melewati lorong sekolah untuk pergi ke kelasnya barunya.

Sudah bukan hal yang asing bagi Nessya dijadikan bahan perbincangan oleh manusia manusia disekitarnya.

Brukkkk

Nessya tak sengaja menginjak tali sepatunya sendiri, bisa bayangin kan malunya kayak apa?
Wajah Nessya memanas karena menahan malu masih dalah keadaan tersungkur.

Semua mata netijen yang melihatnya langsung tertawa, wait... Tetapi tiba-tiba ada tangan yang terulur didepan wajah Nessya.

"Ayo bangun,"

Dengan reflek Nessya mendongakkan kepalanya dan sepasang matanya menangkap wajah seorang pria tampan, dengan rambut ber pomade yang disisir rapi ke samping kanan, dan pakaian yang terlihat sangat rapi melekat di badannya.

Nessya pun dengan ragu menerima uluran tangan lelaki tampan tersebut.

"Makasih," ucap Nessya singkat.

"Kenalin, gue Kenan, Kenan Gunadhya," ucap laki-laki itu yang tangannya masih terhubung dengan tangan Nessya.

"Eh... Eeee.. Gue Ne...Nes... Nessya, Hemania Nessya Darmakusuma,"

Nessya baru sadar kalau tangannya masih terhubung kuat dengan tangan Kenan. Dan dengan cepat dia melepaskan genggaman tangan Kenan.

"Lo anak baru ya? Nama lo cantik, kaya orangnya," ucap Kenan

Pipi Nessya memanas dan memerah. Tapi tak lama kemudian wajah nya kembali dingin dan cuek.

"Iya,Thanks,"

Tanpa berucap apa-apa lagi Nessya langsung pergi meninggalkan Kenan yang masing diang mematung di tempat nya.

"Gila tu cewek, cowok seganteng kenan dianggurin gitu aja?"

"Cantik sih... Tapi kok dingin banget ya,"

Bisikan-bisikan para netijen kembali menghiasi telinga Kenan yang mulai memanas.

Kenan adalah salah satu cogan yang  famous di SMA Garuda (yang merupakan salah satu sekolah favorit dan bergengsi di Jakarta).
Kenan duduk di kelas XI MIPA 2 dan merupakan gitaris di ekskul musik, dan merupakan kapten tim basket disekolahnya.

Kenan langsung bergegas pergi dari tempatnya berdiri sekarang, dan pergi ke kelasnya karena 10 menit lagi jam pelajaran akan dimulai.

*****

Nessya melihat lihat gedung tempat ia akan menuntut ilmu sekarang, bangunannya yang sangat modern menambah kesan mewah pada bangunan sekolah barunya.

Dan setelah 5 menit ia menyusuri sekolah barunya ini, Nessya akhirnya menemukan ruangan yang diatas pintunya tertera tulisan "XI MIPA 1".Nessya langsung memasuki ruangan yang menjadi kelasnya itu dengan langkah yang pasti.

Nessya kembali menjadi pusat perhatian bagi penghuni di kelas tersebut. Tetapi Nessya tak begitu menghiraukannya, dia dengan cepat mencari bangku yang masih kosong. Bangku paling pojok belakang sangat menarik perhatian seorang Nessya. Kemudian Nessya menduduki bangku incaran nya tersebut.

Tepat didepannya, terdapat seorang gadis cantik, yang menyambutnya dengan senyuman yang ramah.

"Hai, kamu anak baru ya?"

Crazy CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang