Axelle, si cowok tampan yang menjadi idola setiap wanita yang melihatnya, mempunyai sifat cengengesan, somplak, otaknya gesrek, dan perlu di service, tapi tetep aja para kaum hawa selalu terpesona melihat parasnya yang bagaikan malaikat pencabut nyawa para gadis yang melihatnya. Dan sifatnya ini tidak cocok sama sekali sama nama dan parasnya yang rupawan.Axelle adalah anak dari Robert Handjaya dan Ellena Handjaya, yang merupakan sepasang suami istri yang memiliki harta melimpah dan merupakan rekan bisnis dari keluarga Darmakusuma, yang juga kaya raya dengan perusahaan nya dan saham dimana mana.
Axelle merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara. Dia mempunyai kakak perempuan yang cantik bernama Jovanka Fradella Handjaya "vanka" yang umurnya berjarak 4 tahun lebih tua dari Axelle dan sudah menjadi CEO di salah satu perusahaan ayahnya. Dan adik yang bernama Evano Abrisam Handjaya "vano" yang umurnya berjarak 2 tahun lebih muda dari Axelle, vano masih duduk di bangku SMP dan juga merupakan seorang idola para cewek cewek di sekolahnya karena tak kalah tampan dari Axelle. Tetapi, vano adalah seorang playboy kelas kakap. Bagaimana tidak, di usia nya yang masih 15 tahun, vano sudah memiliki mantan pacar lebih dari 10 orang dan memiliki gebetan lebih dari 20 orang, serta pacar lebih dari 2 orang. Gila? Iya! Vano lebih gila dari Axelle. Segila gilanya Axelle, dia tak pernah mempermainkan hati wanita, karena dia merasa mempunyai ibu dan kakak yang sangat dia sayangi dan tak ingin kedua wanita itu disakiti oleh orang, maka dari itu dia tak ingin juga menyakiti seorang wanita. Karena menurutnya, jika dia menyakiti wanita sama saja dia menyakiti ibu dan kakak nya.
Berbeda dengan Nessya, Axelle mempunyai mantan pacar dan sudah mempunyai seekor pacar, eh salah, maksudnya seorang pacar. Dia adalah Sifabella Nerissa, yang merupakan gadis egois dan posesif.
*****
Happy reading kawan kawan semuanyaaaaa😄
Jangan lupa vomment nya yaa😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple
Romance"Lo sarapan minyak jelantah tadi pagi? Tu mulut licin amat, mulut lo di sekolahin dimana sih? Ato jangan-jangan mulut lo nggak pernah di sekolahin ya?!" ucap Nessya tanpa jeda. "Woy mbak! Tu mulut apa knalpot bocor? Tren teng teng teng tengteng," e...