Chapter 11
JongIn tengah menunggu SooJung di taman. Dia ada kencan dengan Soojung malam ini. Dia menunggu di dalam mobil sambil memainkan ponsel dan sesekali melihat apakah ada pesan dari Soojung. Merasa bosan JongIn keluar dari mobil dan memutuskan menunggu Soojung di luar sembari jalan-jalan.
Sampai di tengah-tengah taman JongIn melihat Sehun dan SooJung sedang membicarakan sesuatu yang serius. JongIn melihatpun terpancing emosi apalagi setelah dia melihat SooJung menepuk lembut pundak Sehun dan SooJung menggoda dengan cara menyenggol lengan Sehun.
" Kau sudah merebut perhatian Appa dan sekarang mau merebutkan SooJung. Kau lihat saja Sehun" ucap JongIn sambil mengepalkan tangannya kuat.
JongIn melihat Sehun pergi dan JongIn hendak mengejar Sehun tapi ia urungkan karna dia mendapat panggilan telpon dari Soojung.
"JongIn-ah kau dimana? Sebentar lagi aku akan menemuimu di mobil" tanya SooJung
"eoh aku ada di Parkiran taman. Di dalam mobil" jawab JongIn
"Baiklah aku akan ke sana, chagi"
"eoh" JongIn menutup panggilannya dan segera ke mobilnya.<<<<>>>>
JongIn sudah kembali ke mobilnya sebelum Soojung datang. Tak lama Soojung datang dan langsung menghampiri JongIn dengan senyuman yang mengembang.
"Kenapa kau lama sekali, eoh" tanya JongIn lembut sambil mengelus puncak Rambut Soojung.
"Mian,tadi aku ada sedikit urusan" jawab Soojung
"Dan sekarang urusanmu sudah selesai" Ucap JongIn sambil membukakan pintu mobilnya untuk Soojung
"Mmm berkat bantuan seseorang urusanku sudah terselesaikan" Soojung memasuki mobil. Dan JongIn mendengar sedikit kesal."Kita mau kemana" Tanya SooJung
"Kemanapun mobil ini menuntun kita " goda JongIn sambil menyentil hidung Soojung
"Eyyyy.... "Mobil JongIn pergi meninggalkan taman. Entah tujuan mereka kemana yang terpenting mereka sedang berkencan.
<<<<<>>>>
Sehun sampai di rumah langsung membersihkan dirinya. Setelah membersihkan diri dan berganti baju, Sehun duduk di meja belajarnya. Dia membuka buku yang dipinjam dari Jisoo lalu menyalin pelajaran yang kemarin sempat tertinggal.
Tess tess tess...
Setetes demi setetes darah keluar dari hidung mancung Sehun mengenai bukunya. Sehun mimisan lagi dan segera dia mengambil tisu yang ada di meja belajarnya dan mengelap hidungnya. Darahnya belum berhenti sampai dia menghabiskan hampir setengah box tissue. Beruntung bukan buku Jisoo yang terkena darah Sehun.
Merasa mimisan berhenti, Sehun beranjak dari kursinya dan membuang bekas tissue nya ke tempat sampah.
Tok tok tok
Terdengar ketukan dari pintu kamar Sehun. Sehun berkaca sebentar melihat apakah masih ada bekas darah atau tidak. Hidung Sehun sudah bersih. Sehun membuka pintu kamarnya dan ternyata yang datang adalah Nam Ahjumma
"Waeyo Nam Ahjumma" tanya Sehun
"Kau pulang terlambat tadi. Apakah kau sudah makan? " jawab dan tanya Nam Ahjumma. Sehun hanya tersenyum dan mengelengkan kepala.
"Baiklah kalau begitu,Ahjumma akan mengantarkanmu makanan ke kamarmu" ujar Nam Ahjumma
"Ne, Kamsahamnida Ahjumma"
"Tunggu sebentar, ne" Sehun hanya menganggukNam Ahjumma pergi ke dapur menyiapkan makanan untuk Sehun. Nampan makanan Sehun sudah terisi semangkuk bibimbap dan segelas susu vanila. Merasa sudah lengkap Nam Ahjumma kembali ke kamar Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here (Sehun Fanfic) END
Fanfiction"entah kalian menganggapku ada atau tidak. apa setelah aku mati kalian baru menganggapku dan menyayangiku" oh sehun