13 // Rencana

371 41 2
                                    

DON'T FORGET, READERZ!
✔ Vote
✔ Comment

ENJOY!









































































—LUCKY—

Saturday, 04:21 .

Aku kaget melihat jam yang berada di nakasku. Lebih kagetnya lagi, jam segini ada orang yang memencet bel apartemenku.

Beneran orang iseng.

Dentingan pesan online di ponselku terdengar.

Beneran deh, aku masih ngantuk ini.

Dengan bermodal tanganku, aku meraba nakas dan mencari ponselku. Seingatku tadi malam, aku menaruhnya di sana.

Gotcha, aku dapat.

Cahaya dari ponselku membuat mataku sedikit sakit. Mengingat kamarku gelap karena lampu aku matikan. Kebiasaan, sebelum tidur lampu harus dimatikan. WAJIB.

Kulihat slide notifikasi.

DanielMalvin : Hanna bukain pintunya
DanielMalvin : Aku mau ngajakin kamu ke suatu tempat
DanielMalvin : Jangan ngebo ih

Aku mengusap mataku, mungkin saja mataku salah lihat karena memang nyawaku belum terkumpul semuanya. Tapi, ini beneran pesan online dari kak Daniel.

Aku segera bangun dan berlari kecil menuju pintu apartemen. Saking masih ngantuk dan belum sadar, kaki kananku terpentuk meja yang berada dekat pintu apartemen.

Ringisan pun tak bisa ku hindari.

"Aduh, ini yang naruh meja disini siapa coba." Ringsiku.

Aku membuka pintu apartemenku dan melihat laki-laki yang semalam menemuiku hanya untuk berkata kalau dia sedang merindukanku.

Awwwww.

Gini ya rasanya jatuh cinta.

"Kak Daniel?!"

Aku kaget lihat dia sudah rapi, bahkan bau parfumnya-pun tercium indera penciumanku.

"Sana gih siap-siap, aku mau ajakin kamu ke suatu tempat." Ucapnya sambil mendorongku masuk lagi ke dalam apartemen.

"Mau kemana sih kak? Kamu tau kan kalo aku alergi matahari. Orang kayak aku tuh gak bisa kemana-mana." Balasku.

"Udah deh nurut aja sama aku. Sana siap-siap, keburu pagi, ntar fans aku malah ngerecokin." Ucapnya.

Mau tak mau aku masuk ke kamarku dan menyiapkan diri.

Membutuhkan sekitar 30 menit untuk bersiap-siap di kamarku. Karena aku melihat kak Daniel membawa koper mini, aku bisa menebak kalau kita akan menginap atau melakukan perjalanan jauh.

LUCKY FT KANG DANIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang