DON'T FORGET, READERZ!
✔ Vote
✔ CommentENJOY!
—LUCKY—
Setelah pengakuan kak Daniel beberapa hari yang lalu, aku jadi selalu tersenyum setiap harinya. Kami juga sering bertukar pesan. Dia juga selalu memberi kabar tentang dimana dia sekarang, dia sedang apa, terkadang dia mengajakku video call.
Pengakuan dia kemarin tidak ku anggap kalau kami berpacaran saat ini. Dia tidak mengajakku berpacaran, kan? Dia hanya menyatakan perasaannya.
Hari ini, Acel akan bermain ke apartemenku. Dia bolos sekolah hari ini, entahlah kenapa.
Ting..Tong..Ting..Tong..
Aku segera membukakan pintu apartemenku. Aku yakin 100% kalau itu adalah Acel. Nada pencet bel Acel berbeda dengan kak Daniel atau orang lain yang akan bertamu ke apartemenku.
Dia langsung memelukku.
"Aduh, kangen banget aku sama kamu. Lama banget kayaknya kita gak ketemu." Ucapnya.
Aku terkekeh, gini ya rasanya di kangenin orang lain.
Kak Daniel kangen aku gak ya?
—LUCKY—
Aku menceritakan banyak hal pada Acel, termasuk peristiwa bersejarah dalam hidupku. Ya, peristiwa beberapa hari yang lalu, kak Daniel menyatakan perasaannya padaku.
Uwah, bahkan memikirkan peristiwa itu membuat jantungku berdebar.
"BENERAN!? KAMU GAK LAGI MIMPIKAN, HAN?!"
Haha, aku sudah menduganya kalau Acel akan terkejut.
"Iya beneran, Cel. Dia juga udah tahu kalo aku punya alergi sama sinar matahari." Balasku.
"Kapan coba, kak Aldi nyatain perasaannya sama aku? Bantuin aku kek ketemu sama kak Aldi." Rengek Acel.
Iya, dia mengidolakan kak Aldi. Katanya dia lucu dan tampan. Kriteria cowoknya banget. Katanya kalau kak Aldi menjadi pacarnya, dia akan bahagia selalu.
KATANYA.
"Iya, cuman ya gitu, kak Daniel tuh kalo ngajakin ke tempat latihannya tuh gak bisa ditebak. Asal ngajak aja, aku takutnya kamu sekolah. Ya kali kamu kabur, kan gak mungkin." Jelasku.
"Iya juga sih," Desisnya.
"Pasti kak Aldi ganteng banget, iya kan?" Tanyanya.
Aku menganggukkan kepalaku dengan semangat.
"Ganteng banget, Cel. Visual Wanna One banget, setelah kak Minhyun. Berbakat pula, dia juga baik banget sama orang lain." Jawabku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY FT KANG DANIEL
Fanfic[COMPLETE] Hanna adalah kamu, kamu adalah pacar dari seorang idol terkenal. "Saya Hanna, saya pacar dari Daniel Wanna One." - Hanna Fransisca Smith.