DON'T FORGET, READERZ!
✔ Vote
✔ CommentENJOY!
—LUCKY—
Hari menjelang malam. Matahari telah berganti dengan bulan sabit ditemani para bintang.
Rumah orang tua-ku cukup jauh dari perkotaan. Dekat dengan pegunungan dan saat malam, bisa leluasa memandangi bulan serta kawan-kawannya. Dari atas rumah, kita bisa melihat riuh perkotaan. Udaranya-pun sejuk dan dingin, membuat siapapun betah disini.
Kalau disuruh memilih untuk tinggal disini atau di apartemen, jawaban pastinya ya disini.
Dekat dengan orang tua, sepi, dan dingin. Hanya saja, rumahku banyak sekali kaca yang cahayanya bisa masuk ke dalam rumah. Hal ini membuatku mau tak mau harus pindah ke apartemen, menghindari sinar matahari.
Hal enak kalau tinggal sendiri di apartemen, kita bisa lebih leluasa. Apalagi jam malamnya udah infinity.
Hal gak enaknya, ya jauh dari orang tua. Apalagi gadis sepertiku yang tidak jago masak. Makan jadi sering yang instan-instan atau delivery.
"Rumah lo enak ya, nyaman."
Fyi, aku sedang berada di atap bersama kak Daniel. Aku yang mengajaknya kesini. Mungkin, karena padatnya jadwal manggung kak Daniel, dia tidak sempat melihat betapa indahnya bulan dan kawan-kawannya.
"Hehe, ya seperti yang kakak rasain." Balasku seadanya.
Posisi kita berdua berada di kursi selonjor yang cukup nyaman, menghadap ke arah langit. Sebenarnya bisa diatur, mau menghadap langit atau melihat riuh perkotaan.
"Kalo main ke rumah sini, ajakin gue ya." Ucapnya.
Aku menoleh,
"Emangnya kakak ga manggung?" Tanyaku."Ya, siapa tahu guenya gak ada jadwal manggung."
Aku mengangguk paham,
"Lagian tumben kakak ga sibuk di Korea? Katanya kak Daniel tuh member paling sibuk di televisi."Dia terkekeh,
"Udah gue kelarin semua sih, tiga bulan lagi mau ada acara musik di sini. Kemungkinan mulai senin besok, gue kudu latian bareng anak-anak yang lainnya." Jelasnya."Berarti semua member Wanna One ke Indonesia semua dong."
Dia mengangguk sebagai jawaban.
"Boyband Korea pada kesini semua kak?"
Dia menganggukkan kepalanya, lagi.
Woah, ini benar-benar kejutan buat para K-popers di Indonesia.
Aku gak sabar buat ketemu NCT, BTS, EXO, and others boyband. Terutama pengen ketemu member Wanna One yang lainnya sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY FT KANG DANIEL
Fiksi Penggemar[COMPLETE] Hanna adalah kamu, kamu adalah pacar dari seorang idol terkenal. "Saya Hanna, saya pacar dari Daniel Wanna One." - Hanna Fransisca Smith.