DON'T FORGET, READERZ!
✔ Vote
✔ CommentENJOY!
—LUCKY—
Hari ini kelas private-ku sedang libur. Emang libur nasional sih, jadinya aku ikutan libur, hehe.
Aku sudah jarang melihat kak Daniel di apartemennya. Dia pulang larut malam sekali, setahuku. Terkadang dia mengirimkanku pesan tepat tengah malam.
Lo udah tidur?
Hanya itu pesannya. Lalu aku membalasnya di pagi hari dan dia menanyakan hal yang sama sampai hari ini.
Aku sudah menceritakan hal ini pada Acel. Dia juga sedang sibuk-sibuknya belajar untuk UAS dan mengejar nilai. Aku juga ikut membantunya jika dia tidak tahu mata pelajaran yang ia pelajari. Datang ke apartemennya setiap pagi adalah kegiatan baruku.
Kata Acel, Jinyoung dan Guanlin sudah izin untuk mengikuti UAS susulan nantinya.
Fyi, kata Acel, Jinyoung dan Guanlin tergolong anak yang pintar di kelas. Mereka cepat menangkap materi yang disampaikan guru. Semoga aja deh Acel jadian sama salah satu dari mereka.
Amin.
Enak ya kalau tidak punya alergi sinar matahari. Pasti gak bosen kalau lagi libur kayak gini.
HHH.
Ngomong-ngomong, aku dan kak Daniel sudah saling mengikuti di akun Instagram. Akun-ku dibanjiri oleh para fans kak Daniel.
Fans kak Daniel tidak seburuk yang aku bayangkan. Mereka malah memberikan komentar baik di fotoku yang terbaru. Aku sedikit terharu jadinya.
Tunggu, kenapa aku tidak meng-upload foto? Siapa tahu kak Daniel peka, gitu?
———
hannasmith
Liked by chelseamanda, hitzhits, and 42.976 others
hannasmith miss ü, jangan?
[User Turn Off Comment]
———
Usai meng-upload foto, aku segera mandi dan sedikit membereskan apartemenku yang agak berantakan. Beberapa hari ini aku sedang mager untuk membereskan apartemen, jadilah sedikit amburadul.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY FT KANG DANIEL
Fanfiction[COMPLETE] Hanna adalah kamu, kamu adalah pacar dari seorang idol terkenal. "Saya Hanna, saya pacar dari Daniel Wanna One." - Hanna Fransisca Smith.