열네

13.2K 961 189
                                    

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHERby sweetk00kies👑👬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER
by sweetk00kies
👑
👬

***

Monday  7.30 am , in school

Mulai hari ini kegiatan perlombaan antar kelas akan dimulai pukul 8 pagi. Well, selama  4 hari  ke depan tidak akan ada mata pelajaran yang di ajarkan, fulltime untuk waktu setiap anak berpartisipasi dalam kegiatan tahunan sekolah.

Dan disini ada makhluk yang benar-benar super sibuk untuk melakukan pengawasan serta penanggungjawab dari setiap kegiatan yang diadakan.Siapa lagi kalau bukan sang ketua osis, Kim Taehyung.Juga berlaku untuk semua anggota Osis yang ikutserta dalam penyelenggaraan program acara tahunan tersebut.

Di dalam ruangan itu,  ada beberapa anak yang masih tertinggal bahkan masih bergulat dengan kertas-kertas juga laptop di hadapan mereka.
Terutama anggota F4 minus Seokjin, karena anak itu sudah melesat lebih dulu pergi merangkap tugas untuk membantu di bagian seksi konsumsi.😅

"Tae, sebentar lagi waktu untuk pembukaan acara perlombaan sekolah..kita semua harus berkumpul di lapangan segera." Ucap Namjoon sebentar melirik ke arah jam tangan yang sudah menunjukkan pukul  delapan kurang sepuluh menit.
Taehyung menghela nafas ,beranjak berdiri , masih membiarkan laptopnya menyala.

"Oke sip.Kita kesana sekarang." tegas Taehyung.Taehyung pun melangkah pergi bersama Namjoon yang lebih dulu berjalan keluar ruangan.

"Yoongi, kau bisa kerjakan sisanya untukku?aku sudah mengerjakan separuh dari revisi data laporan akhir acara tahunan ini."
Taehyung menoleh sebentar ke arah Yoongi yang cuek dengan mereka berdua.

"Yoongi... kau dengar aku!?" Teriak Taehyung jengkel karena perintahnya di acuhkan.Yoongi menatapnya tajam.

"Ok." Jawab si Yoongi dingin.
Namun Taehyung tetap tersenyum padanya.

"Baiklah, aku tinggal dulu." katanya sambil berlalu meninggalkan ruangan.

"Brengsek!Bersikap seolah tak ada yang terjadi!bajingan kamu Kim." Umpatan Yoongi akhirnya keluar setelah ditahannya sejak pagi tadi masuk ke dalam ruangan.

Yoongi juga masih punya hati  untuk menjaga sikapnya supaya  tidak mengomeli Taehyung di tempat umum. Jujur, anak berkulit pucat itu 'muak'  harus bertemu dengan Taehyung hari ini.Sangat tidak suka melihat ekspresi palsu Taehyung .

Karena peristiwa kemarin malam,ketika Taehyung membuatnya naik pitam gara-gara  Jungkook yang ditampar sampai dua kali, di depan kedua matanya pula.
Sederhana saja, Yoongi itu sudah menganggap Jungkook sebagai adiknya sendiri,memberi kenyamanan untuk anak imut itu adalah hal utama yang harus dilakukannya.

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang