스물한

10.1K 746 119
                                    

Annyeonghaseyoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Annyeonghaseyoo..

Yeoreobun!
Masih stay kan di story iniihh..

Haha...

Ok lanjut..
Yg mau  baca cerita garing inihh..

Hehe..

Happy reading yaay..love you.. ^^

THE NAUGHTY BOY  & HIS BROTHER
by sweetk00kies

🐞

***

Suasana hening terasa sangat menjemukan bagi Jeonjungkook.
Taehyung, hanya diam membisu, tak melontarkan sepatah kata apapun padanya, membuat Jungkook bingung sendiri.

Jelas-jelas Jungkook berkelahi dan membuat kericuhan , namun kali ini Taehyung sama sekali tidak memberi omelan padanya.Harusnya Taehyung itu marah, setidaknya menjewer telinga atau mengumpati Jungkook di sepanjang perjalanan.Dan ini, Tidak.

Taehyungㅡsedikit berbeda.Tak hanya itu,wajahnya selalu berekspresi datar setelah pertemuan keduanya dengan Bogeum .Seperti ada sesuatu yang disembunyikan.

Saat ini Taehyung masih setia dengan  dirinya yang memandangi langit senja  dari balik kaca mobil. Netra coklatnya memandang dengan tenang ,dan sesekali mendesah pelan seolah memikirkan beban yang berat.

Sedang Jungkook, ia memberenggut kesal,karena sama sekali tak diperhatikannya hingga anak itu berpikir keras untuk mencari cara untuk mencairkan suasana.

Sembari menyingkirkan ransel mereka berdua yang sebelumnya berada di tengah-tengah kursi duduk , Jungkook mulai merebahkan tubuhnya.

"Astaga Jungkook!"

Taehyung terlonjak sadar dari lamunannya saat Jungkook dengan santai menjadikan pahanya sebagai bantalan.

"Pinjam bentar kak ,boleh dong."
Ucap Jungkook yang sudah menyedekapkan tangannya untuk membuat posisi nyaman.

Taehyung tidak protes sama sekali.
Menundukkan kepalanya ,mengamati wajah Jungkook sejenak , berlanjut dengan hobi favoritnya, mengelus surai si adik dengan gerakan lembut.

"Kau mengabaikanku sejak tadi kak, " cicit Jungkook mengeluh dengan matanya yang pura-pura terpejam.

"Aku takut sekali loh kalau kakak marah padaku.," lanjutnya seraya membuka mata.

Taehyung tersenyum tipis, tangannya membenahi posisi kepala Jungkook untuk bisa bertatapan lurus dengannya.

"Kamu nakal lagi sih hari ini..kenapa berkelahi?hum? "  tanya Taehyung sambil memencet hidung bangir sang adik untuk dijadikan sasaran kegemasannya.

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang