스물두

9.9K 739 132
                                    

mian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mian.. terlambat up ..
Hehe.. 🙇🙇

Happy reading..

Love you
Yang masih setia nangkring
Nungguin ampek bosan..
Wkwkk

Nggak ada yg menarik di chap ini yash..

Haha..

😅🙇🙇🙇🙇

***



Jungkook membuka kelopak matanya pelan.Netranya masih terasa berat saat mencoba mengamati tempat yang sebenarnya tidak asing baginya.
Bau obat-obatan juga terdengar suara berisik orang-orang dengan obrolan yang terburu-buru.

"Aagh..  kenapa ada di rumahsakit ?"

Tanya Jungkook bingung sembari memegangi kepalanya yang sedikit pusing.
Pikirnya, mungkin karena dia kelelahan bermain basket di bawah panas terik matahari hingga membuatnya pingsan dan dilarikan kerumahsakit? barangkali saja. Iya, terakhir itulah kejadian yang dia ingat. Tapi,

"Sudah bangun??"

Sebuah suara   husky  terdengar di telinganya dengan jelas.
Jungkook sedikit menolehkan kepalanya ke samping kanan datangnya suara.Dan ternyata itu Taehyung,  juga dirawat di ranjang yang bersebelahan dengannya.
Sial sekali ,  Jungkook baru ingat ada Taehyung yang menyelamatkan dirinya saat terjatuh beberapa waktu lalu.Waktu saat tubuhnya terpental nyaris menabrak tiang ring basket berbahan besi itu.

Jungkook mengerjapkan matanya berkali-kali.Menatap penuh khawatir sang kakak.
Jungkook menggaruk tengkuknya bingung.Terakhir kali dia melihat Taehyung pingsan kan?
Benar , mereka sedang dirawat  di IGD rumahsakit.Dengan bantuan Namjoon dan Yugyeom yang membawa mereka.

"Kak Tae..." panggil Jungkook lagi-lagi tercengang melihat ada selang infus yang terpasang di satu tangan Taehyung.Juga terlihat  jelas ada perban berwarna coklat muda yang melingkar di sekitar bahu juga dada kakaknya.

"Kak Tae baik-baik saja??"tanyanya.

Secepat mungkin Jungkook bangkit untuk mendudukkan dirinya.Belum sampai memijakkan kaki  untuk menghampiri Taehyung yang hanya berjarak dua meter darinya, seorang perawat  dengan membawa beberapa obat datang mendekat.

"Kau sudah bangun anak manis," ucap perawat wanita yang sudah berada di hadapan Jungkook.Wajah ramahnya membuat Jungkook menyambutnya dengan senyum.

"Tenang dulu ya, aku akan mengganti perban di lukamu itu." Terang si  perawat wanita  yang tanpa canggung mulai membuka seragam Jungkook.
Jungkook nampak berfikir, darimana si perawat tahu akan lukanya itu?
Jungkook masih diam saja, juga mendelik pada perawat yang lebih fokus pada pekerjaannya.

"Dari mana anda ta__hu?" Tanya Jungkook penasaran.Perawat itu tersenyum lalu menunjuk Taehyung dengan telunjuk kanannya.
"Itu ,kakakmu yang memberitahu.Dia memintaku untuk mengecek luka di tubuhmu.Dan dia memintaku untuk mengganti perbannya karena takut ada infeksi di lukamu ."

THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang