The Naughty Boy & his Brother
Kth - Jjk
by sweetk00kies🍓🍓🍓
Jungkook bergerak cepat untuk mengejar si pelaku misterius.
Yang dia yakini berlari menuju satu tempat sepi di gedung bagian belakang.
Setelah berputar-putar mengelilingi koridor dan menaiki tangga, akhirnya pencarian berbuah hasil.
Rupanya perkiraan Jungkook tak meleset, dengan mata elangnya dia melihat seseorang yang mungkin sengaja berdiri menunggunya.
Jungkook tersenyum miring dan berjalan lurus ke arah orang itu."Kau kira kau bisa lari dariku?" Sinis Jungkook tak ingin basa-basi.Namja itu tertawa kecil meremehkan.
"Tolol!" Batin Jungkook yang tak mengalihkan pandangannya.Seolah wajah itu mampu mengikat perhatiannya.
Tak ada reaksi berarti.Keduanya sama-sama saling menatap dalam diam namun tidak dengan jalan pikirannya."Kamu siapa? Aku tak ada urusan denganmu." Ucap dingin namja itu tak gentar menghadapi Jungkook.
"Kalau aku yang ingin berurusan denganmu bagaimana?" Tatap Jungkook lagi tanpa takut.Namja itu tersenyum datar.
"Kau melakukan sesuatu yang buruk pada ketua Osis Kimtaehyung hari ini? bukankah aku benar?" Tanya Jungkook memancing.
"Jika benar? Kau mau apa?"
Seraya bicara ,tangan namja itu mulai bergerak melepas tudung jaketnya."Cihh.. sudah kuduga. Dasar kotoran ayam.berani kau mengganggu Kimtaehyung, kupatahkan juga lehermu sekarang!!" Seru Jungkook dengan nada ancaman.
Jungkook menyibak jaket yang menutupi name tag anak itu."Kau kira aku takut padamu!!OH SEHUN.." ucapnya lagi.
Jungkook tersenyum miring lalu memegangi kerah baju namja itu.Merematnya penuh kebencian.
" Serangga pengganggu ciihh..!"
Gumam namja itu tersenyum sambil melepas kacamata yang dipakai.Menampakkan tatapan mata yang begitu mengerikan bagi Jungkook.
"A..aapa ini ??" Lirih Jungkook shock melihat mata itu.Netra pekat keunguan muncul dibagian salah satu sisi matanya.
Siapapun yang melihat pastinya merinding dan ketakutan.Jungkook terdiam mematung tak bisa mengatakan apapun."Sudah kubilang jangan cari masalah denganku.Ah, namamu Jeon jungkook.." kata namja itu melepas tangan Jungkook yang masih dalam posisi mencengkeram.
"Mulai sekarang ,ikuti semua perkataanku!" Ucapnya lagi penuh kemenangan.
🍕
"Ah.. si Kookie belum balik juga?lama sekali ya?" Pikir Yoongi sedikit cemas.
Yoongi pun memberesi lembaran-lembaran kerjanya serta laptop yang juga dibawanya, lalu bergegas keluar dari perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETED
Hayran KurguJeon Jungkook , remaja berumur 16 tahun, sarat akan kehidupan seorang anak jalanan.Nakal dan suka membuat keonaran di sekolah. Kim Taehyung ,remaja berumur 17 tahun, anak tunggal dari keluarga Kim.Anak yang tumbuh dengan segala takdir kesempurnaanny...