The Naughty boy and his Brother
by sweetk00kies
💜***
***Cahaya matahari terbias indah dari kaca bening yang tak tertutup tirai.Memberi rongga terang di satu sisi sudut ruang yang didominasi oleh kegelapan samar.
Ruangan yang dihuni dua remaja yang masih menyelam di alam mimpi mereka.
Tunggu.Hanya satu diantara mereka.
Satu yang lain nampak terlihat fresh meski bergumul di dalam satu selimut yang sama."Bangun dek..!sudah pagii!sekolah.."
Suara husky sang kakak sukses menyusup lembut masuk ke dalam indra pendengaranya.Jungkook menggeliat.
Mengedip lemah , namun sudah jelas ada Taehyung yang juga tidur di sampingnya, sedang menatapnya hangat."Ugghh..boleh aku ijin hari ini kak?"
Taehyung terkekeh pelan.Satu tangannya langsung terjulur merapikan surai Jungkook yang menutup hingga ke batas alis."Kamu sudah sembuh.Jangan banyak alasan mumpung kakak bersikap manis padamu..oke."
Jungkook mendesah.Benar, ucapan Taehyung itu halus didengar tapi ya tetap saja ada kekejaman yang tersembunyi dibalik mulut manisnya."Ini masih pagi.." kata Jungkook malas.
Berniat menutup bagian kepala dengan menarik selimutnya tapi Taehyung langsung menahan."Sudah jam 7 Kookie." Tegasnya.
Jungkook berdecih pelan.Rasanya dia membuat keputusan yang salah semalam.Iya salah sendiri Jungkook yang meminta untuk bisa tidur dikamar Taehyung.Dan hasilnya, dia malah tak bisa tidur puas karena di pagi harinya sudah ada suara berisik yang tentu mengganggu ketenangannya."Kak Tae sendiri belum siap-siap , sudah main perintah saja." Gerutu Jungkook melihat tubuh Taehyung juga masih tertutup selimut sama sepertinya .
"Kata siapa?"
Taehyung menyingkap selimutnya dan Jungkook melotot melihatnya yang sudah lengkap berseragam.
Taehyung tertawa kecil melihat ekspresi terkejutnya Jungkook."Kakak sudah rapi. 15 menit , kakak tunggu dibawah.Dan tak ada bantahan!" Katanya sebelum pergi bersama ransel yang sudah tertenteng di bahu kanannya.
"Yaak!Kak Tae curang huhh!"
Taehyung tak bisa mencegah tawanya mendengar teriakan Jungkook yang kesal padanya.
Melanjutkan langkahnya,menuruni tangga kemudian menuju ke ruang makan dimana ada Eunji yang sudah menunggu.-
School ,
"Yakin.Kookie boleh bareng turun kak Tae?" Gugup Jungkook bertanya saat Taehyung masuk ke dalam parkiran sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETED
Fiksi PenggemarJeon Jungkook , remaja berumur 16 tahun, sarat akan kehidupan seorang anak jalanan.Nakal dan suka membuat keonaran di sekolah. Kim Taehyung ,remaja berumur 17 tahun, anak tunggal dari keluarga Kim.Anak yang tumbuh dengan segala takdir kesempurnaanny...