THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER
JJK ~ KTH
story by sweetk00kies***
"Tidak."
Bola mata Jungkook tak lepas dari mengamati ramyeon di dalam tempat sampah dapur itu.Makanan yang dibuatnya penuh perjuangan, dalam sekejap sudah tak ada nilainya lagi.Menjadi sampah yang tak mungkin dia mengambilnya kembali.
Jungkook menghela nafas berat yang memperlihatkan ketidakrelaannya saat Taehyung membuang tanpa memikirkan perasaannya sedikitpun."Aku benci kak Tae!sampai kapan kau akan menghukumku huh???!OKE!Puaskan saja!perlakukan aku semaumu!ku usahakan untuk menerima jika itu membuat hatimu senang !!"
Jungkook membuang muka, tak sudi menatap si angkuh Kim Taehyung yang pasti masih dengan mata menatapnya."Ada waktu 15 menit untuk bersiap-siap.mulai dari sekarang mandi ,lalu siapkan buku pelajaranmu untuk jadwal hari ini dan _ pergi ke sekolah!" Perintah Taehyung.
"Mweo??"
Lagiㅡ Wajah Jungkook memerah marah mirip warna selai stroberi. Kata 'sabar' sepertinya sudah tak mempan mendinginkan otak Jeon yang panasnya sudah seperti air mendidih.
Gejolak amarah semakin membesar menekan paksa di area dadanya hingga membuat nafasnya sesak tak karuan."Aku nggak mau!dan juga hari ini ,ingin bolos saja!" Bantah Jungkook tegas.
"Owh , Bolos katamu ?" Suara Taehyung memang bernada santai, tapi tidak dengan aura yang terpancar di matanya.
"Kubotakkan rambutmu mau?!!"
Jungkook melotot tak percaya.Sebisa mungkin menutupi surainya dengan kedua tangan yang sudah menelungkup erat di ubun kepalanya.Itu gerak reflek yang ditunjukkan oleh Jungkook , mengungkap satu fakta jika dia ㅡ sedang ketakutan .Bagaimana jika kepalanya botak sungguhan? Kan jadi seperti biksu Tong sam chong (?) ,pikir Jungkook ngeri sendiri.
"Kak Tae keterlaluan.!! " teriaknya dengan dengusan nafas kasar.Memberanikan diri berbalik menatap mata sang kakak.
Hei Jeon ㅡ sepertinya kau mulai berani melawan perintah pada kakakmu? Kau tidak sedang bercanda kan?"
Taehyung tak bergeming, membiarkan Jungkook yang berbicara dengan nada tinggi , tak sadar jika itu malah menghabiskan sisa tenaganya sendiri.
Marah itu menguras tenaga asal Jungkook tahu itu.Jungkook marah juga karena lapar, bisa jadi."Lebih baik kau memukulku sampai babak belur sekalian!!daripada kau menyiksa batinku seperti ini..sakitt Kak!" Kata Jungkook mulai mengeluh.
Taehyung geli, entah dia ingin tertawa atau harus koprol mendengar ucapan Jungkook yang rada 'norak' bagi Taehyung sendiri. Namun, sebisa mungkin ,tawa itu ditahannya jauh-jauh di dalam hati.
Memangnya Siapa yang tega memukul anak semanis Jeon Jungkook.
Tidak.Maaf,bukan seperti itu.Lupakan pemikiran konyol kalian.Taehyung tak akan kuat, bisa dibilangㅡ dia belum sanggup jika hati menyuruh mulut untuk berkata jika Jeon itu 'manis seperti gulali'.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NAUGHTY BOY & HIS BROTHER [KTH~JJK]✔ COMPLETED
FanficJeon Jungkook , remaja berumur 16 tahun, sarat akan kehidupan seorang anak jalanan.Nakal dan suka membuat keonaran di sekolah. Kim Taehyung ,remaja berumur 17 tahun, anak tunggal dari keluarga Kim.Anak yang tumbuh dengan segala takdir kesempurnaanny...