Bab 1: Permulaan

6.5K 550 2
                                    

Matahari kini bersinar cerah untuk membelah bagian bumi serta isinya keselurun bagian yang ada.

Pagi hari ini, tertampaklah seorang gadis yang tengah mencepol rambutnya untuk segera berangkat ke sebuah taman kanak kanak dimana tempat ia mengajar.

Siapa lagi jika bukan Yerin, mungkin hari ini Yerin harus berangkat lebih dulu dan menyetir mobil sendiri karena TK tempat dimana ia mengajar akan mengadakan sebuah acara dan para guru harus datang lebih awal.

Dengan cepat Yerin mengambil kan tas yang biasa ia gunakan setiap hari, ia melangkah untuk menuruni anak tangga dan melihat jika keadaan meja makan sangat sepi.

Tentu saja sepi, Yerin kini bangun lebih awal dan appa, eomma serta oppa nya mungkin masih mandi atau bersiap siap.

Tanpa berfikir panjang, Yerin langsung menggapai kunci mobil dan membuka gerbang pagar nan besar ini sendirian dan masuk kedalam mobil untuk menyalakan mesin.

Masalah sarapan, Yerin bisa saja makan bersama nanti dengan para guru, dan masalah pamit, Yerin bisa memberi kabar pada appa atau eomma nya lewat sms jika ia pergi duluan.

Yerin kini sudah sampai di TK tempat dimana ia membimbing para murid nya, dengan sabar ia memarkirnya mobil nya di tempat parkiran, selama ini Yerin selalu diantar oleh Hoseok karena ia tidak terlalu pandai dalam memarkirkan mobil disebuah tempat.

Saat ia melangkah masuk, betapa terkejutnya jika ia hanya melihat satu wanita yang bisa dibilang teman mengajarnya atau sekaligus sahabatnya selama ini.

Hwang Eunbi, atau biasa dipanggil Sinb, Sinb memang selalu datang pagi untuk merapikan buku buku atau mainan mainan yang berserakan karena para bocah tengik tersebut.

"Tumben kau datang sepagi ini!"

"Aku tau, bukankah kita mengadakan acara dan kepala sekolah bilang kalau kita harus datang lebih awal"

"Aigo Yerin, lebih awal itu bukan berarti kau juga datang sepagi ini"

"Kau juga datang lebih awal dari ku"

"Eum-- Ah lupakan! Kau tau Rin?"

"Anni"

Yerin hanya menjawab dengan malas apa yang dibicarakan oleh Sinb, Yerin dengan santai menuju meja kerja nya dan menaruh tas nya di kursi sambil mendengar ocehan Sinb yang menurut Yerin tidak berguna.

Sampai suara melengking kini terdengar di segala penjuru kantor guru akibat suara Sinb yang meninggi.

"Aaaaaaaaa-"

"Yak! SINB! Bisakah kau tidak usah berteriak"

"Kau tau tidak siapa namja itu?"

"Anni"

"Dia adalah Kim Taehyung, fotografer yang sangat tampan dan menawan, dan satu lagi ia adalah fotografer yang sangat populer di Seoul"

"Kau menyukai nya?"

"Anni, tapi aku sangat mengangumi Jeon Jungkook, fotografer yang nanti akan ikut bersama Taehyung"

"Terserah mu saja lah"

Sangat betul, sedari tadi Sinb hanya membicarakan tentang seorang fotografer yang bermarga Kim tersebut .

Karena Taehyung nanti di undang untuk memotret satu persatu para murid murid TK nanti agar hasil fotonya ditempel di rapor masing masing.

Para guru kini sudah mulai banyak datang dan Yerin sangat pusing kerena mendengar ocehan mereka tentang fotografer bermarga Kim ini yang nanti akan datang ke taman kanak kanak secepatnya.

My Perfect Husband [Kth ; Jyr]✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang