Hallo chingu!! Katemu lagi ih sama Author yang selalu ceria di ff mana pun😂😂 tetap setia vote dan maaf klo banyak typo😎
●●●●●
Sudah lama Yerin menunggu kedatangan Taehyung yang tak kunjung datang, dan di ponselnya sudah 40 kali Yerin menelfon Taehyung.
Kring!!..
Suara pesan text terdengar di ponsel Yerin dan tentu orang yang Yerin sedari tadi ditunggu akhirnya memberi kabar kepada dirinya.
Dengan senyum yang merekah, Yerin dengan semangat mengecek pesan yang masuk, namun senyuman manis nan indah tersebut langsung berubah menjadi fake smile.
Memang Taehyung yang memberikan Yerin pesan, namun terdapat fhoto jika Taehyung dan Irene sedang makan malam bersama di sebuah restaurand.
Hati Yerin rasanya tercabik cabik melihat sebuah gambar 3D yang menyesakan hati nya.
Perlahan air matanya jatuh ke pipi nya karena tak sanggup menahan rasa yang amat sakit ini.
Tanpa ada niat lagi, Yerin melempar ponsel nya ke bak sampah dan duduk dengan tatapan kosong.
Sudah 1 jam Yerin duduk seperti tak bernyawa, namun tubuhnya langsung ambruk ke sofa dan menutup matanya.
Disaat ia sudah tak sadarkan diri, sebuah bel dari luar bergumam keras kesegala penjuru apartemen.
Ting!! Tong!!!
Dengan terpaksa, orang tersebut menobrak pintu apartemen dan di dapati nya Yerin yang sedang terbaring pingsan dan tak tau jelas apa sebab nya.
Siapa lagi jika bukan Taehyung yang baru pulang tengah malam begini, ia mendapati Televisi yang bergumam sendiri sedangkan Yerin sudah lama tersungkur pingsan.
Taehyung meraba kening Yerin, kening Yerin terasa panas dan tidak ada maksud lain, tentu saja sekarang ini Yerin jatuh sakit.
Apa karena menunggu dirinya yang tidak menjemput Yerin tadi siang? Bodohnya Taehyung karena tak sempat pulang secepatnya dan membawa Irene sebentar.
Flachback..
Setelah meeting selesai, Taehyung berencana ingin membawakan makanan spesial untuk Yerin sebagai permintaan maaf nya karena tidak menjemput Yerin tadi siang.
Namun langkah nya terhenti saat ia melihat Irene yang menangis di lorong lorong kantor.
"Yak!! Kenapa kau menangis"
"Aku, aku tadi di paksa untuk berhubungan badan dengan office boy"
"Benar benar keterlaluan"
Tanpa berfikir panjang, Taehyung langsung memukul perut office boy tersebut sehingga tersungkur jatuh.
Tanpa ada rasa kasihan, Taehyung mencengkram kerah baju office boy tersebut dan menapar wajahnya sebanyak empat kali.
Setelah itu office boy itu langsung pergi karena sudah tak sanggup melawan Taehyung.
Tentu saja apa yang Irene katakan itu hanyalah sandiwara dan rekayasa semata untuk mendapatkan waktu bersama Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband [Kth ; Jyr]✔ [END]
Fanfikce[MY PERFECT HUSBAND] Kim Taehyung, seorang namja yang populer di seoul karena ia menjabat sebagai fhotografer terbaik di seoul, tapi keadaan hidup nya berubah setelah ia akan dijodohkan oleh seorang guru TK, Jung Yerin. Menikah tanpa ada dasar cinta...