Voment readers ku sekalian😂...
😘😘😘Yerin dan Taehyung diam terpatung melihat seorang wanita yang datang seumuran dengan mereka.
"Kalian?" Kaget Wanita tersebut.
"Irene!, apa yang kau lakukan disini?" Tanya Taehyung karena masih merasa kesal dengan Irene.
"Ohh, ak-aku ingin menjemput keponakan ku" Jawab Irene.
Ya, Wanita yang dilihat Yerin Taehyung tadi ialah Irene.
"Jadi, Haemin ini keponakan ahjumma?" Tanya Rena.
"Nde, wah, kyeota? Ini juga keponakan kau Taehyung?" Tanya Irene sok manis.
"Anni, dia anak ku" Jawab Taehyung dengan dingin.
Sementara Yerin sama sekali tidak berkutik dan tidak bersuara karena tidak ingin ikut ikutan dalam pembicaraan keduanya karena ia merasa rendah diantara mereka berdua.
"Anak? kap--" Ucapan Irene langsung terpotong.
"Hmm, Rena adalah anak angkat kami! Dan kau tau..Keponakan kau ini tak pernah jera untuk menganggu anak ku" Sambung Taehyung dengan nada yang sedikit marah.
"Baikla--" lagi lagi ucapan Irene terpotong.
"Taehyung, Irene! Aku ke bangku taman dulu bersama Rena" Sambung Yerin.
"Kau tak perlu meminta maaf, yang perlu adalah kau harus mengajarkan keponakan mu itu sopan santun dan tak boleh menganggu orang lain" Jawab Taehyung dengan dingin dan meninggalkan Irene.
Setelah menatap kepergian Taehyung, Irene menatap kesal keponakan nya yang berulah masalah dan menggagalkan rencana nya.
"Dengar kan aku, Bae Hae Min!! Jangan pernah kau buat masalah dengan teman mu itu, jika tidak akan ku kirim kau ke Daegu bersama Halmeoni mu" Ancam Irene.
"Ba- baiklah Ahjumma" Jawab Bocah bernama Haemin tersebut.
●●●●
Yerin dan Rena kini sampai terlebih dahulu di bangku menunggu Taehyung, namun tak lama kemudian Taehyung datang dengan wajah yang kembali datar kembali sama semejak Yerin dan Taehyung dahulu bertemu, dan yang aneh nya lagi, Taehyung langsung mengajak Yerin dan Rena untuk segera pulang.
Saat berada didalam Mobil, hanya canggung yang sedang melanda keluarga kecil tersebut, semejak bertemu dengan Irene tadi Taehyung jauh menjadi laki laki yang pendiam dan dingin.
Akhirnya Yerin mencoba berani membuka Suara "Kau mengenal bocah laki laki itu Rena?"
Rena menjawab "Nde Eomma, dia juga sekelas dengan ku di taman kanak kanak ku yang dulu"
Yerin mengangguk paham "Hmm, Kau tau? Eomma sudah mendaftarkan mu di taman kanak kanak di tempat eomma bekerja"
Rena terkagum "Jjinjya?"
Yerin tersenyum "Nde, tapi kau tidak masuk kelas eomma, melainkan masuk kedalam kelas teman eomma"
Rena yang awalnya ceria, langsung cemberut karena tidak bersama Yerin "Yah, padahal aku mau bersama Eomma"
Yerin terkekeh "Tak apa, teman Eomma itu baik dan juga cantik sama seperti Eomma, kau besok bisa memanggilnya Sinb Ssaem atau Eunbi Ssaem"
Rena hanya tersenyum dan mulai membahas topik yang tadi menimpa mereka "Oh ya, ternyata Appa dan Eomma kenal ya dengan Rene Ahjumma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband [Kth ; Jyr]✔ [END]
Fanfiction[MY PERFECT HUSBAND] Kim Taehyung, seorang namja yang populer di seoul karena ia menjabat sebagai fhotografer terbaik di seoul, tapi keadaan hidup nya berubah setelah ia akan dijodohkan oleh seorang guru TK, Jung Yerin. Menikah tanpa ada dasar cinta...