Bab 11: Jalan jalan tanpa Taehyung

3.3K 289 16
                                    

Didalam mobil hanya ada hening diantara ketiga orang yang berstatus bukan berkeluarga ini, Eunwoo, Yerin dan Rena.

Namun ditengah keheningan ketiga orang tersebut, dapat didengar jika terdengar suara ponsel Yerin yang berdering karena menerima panggilan dari seseorang.

Husband is call is video...

Apa apaan ini? Taehyung meminta panggilan video alias video call dengan Yerin yang kini sedang satu mobil dengan Eunwoo.

"Eomma, siapa itu?" Tanya Rena.

"Mm, ah! Itu appa mu" Jawab Yerin.

"Kenapa tidak diangkat?" Sahut Eunwoo yang angkat bicara.

"Sini, biar Rena yang jawab" Jawab Rena sembari menggeser tombol hijau pada ponsel Yerin.

"Annyeong appa~!!"

"Nado Rena, sedang apa hum? Mana Eomma?"

"Appa! Rena hari ini mau ke lotte world, dan eomma ada di disini"

"Kalian sekarang berada dimana? Sepertinya di mobil? Tapi kenapa duduknya di samping kemudi?"

"Yaishh! Appa banyak tanya dan cerewet, dan memang Eomma dan rena sedang berada dimobil, tapi bukan Taxi"

Taehyung terkejut atas pengakuan dari Rena, dan yang lebih membuat Taehyung terkejut ketika Rena memberikan wajah Yerin pada kamera ponsel yang kini terlihat seperti berbincang dengan seseorang, dan seseorang itu sempat Rena beritahu dan memberikan wajah Eunwoo yang kini juga tengah berbincang dengan Yerin.

"Yak!! Siapa namja yang ada disebelah Eomma mu itu? Terlihat akrab sekali"

"Bukan siapa siapa appa!! Baiklah, Rena tutup dulu"

Tut...

●●●●●

Kini, Mobil mewah berwarna merah milik Eunwoo singgah didepan gerbang apartemen tempat dimana Yerin dan Taehyung tinggal.

"Terima kasih Eunwoo ahjussi atas permen kapas dan ice cream nya ya!!" Sahut Rena.

Chup~!

Tanpa segan segan Rena mencium pipi kiri Eunwoo dengan lembut, dan sontak membuat Yerin dan Eunwoo membulatkan matanya dan menatap satu sama lain.

Namun disaat itu juga, mata Yerin dan Eunwoo bertemu dan tak sadar kan diri jika sedari tadi Rena melambai lambaikan telapak tangannya ke arah wajah Yerin.

Tak lama kemudian, Yerin tersadar dan memutuskan kontak mata antara dirinya dan Eunwoo dan menggantinya dengan senyuman manis yang belum pernah Eunwoo lihat sebelumnya.

"Hei! Ada apa dengan ku? Sudahlah Eunwoo, jangan mengada ngada! Dirinya sudah mempunyai suami".

"Eomma, kajja" Rengek Rena.

"Hah? Oh! A- ayo, kamsahamida Eunwoo"

"Ah! Nde"

Setelah itu Yerin dam Rena keluar dan disitu Eunwoo membuka kaca jendela mobil dan membalas senyuman yang tadi belum sempat ia balas untuk Yerin.

Yerin dan Rena segera masuk kedalam aparteman dan mereka mendapati sebuah mobil yang terparkir dihalaman apartemen dan mobil tersebut tidak terlalu asing dimata Yerin.

My Perfect Husband [Kth ; Jyr]✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang