Dobel ap ah, mumpung masih berkuota ekek
Hari ini tuh sial banget rasanya
Gue telat kesekolah anjir!
Jadi gini, tadi tuh gue udah bangun jam set 5 karena azan subuh. Cuma ya karena tadi mimpi digituin sama Mas Changwook gue lanjutin tidurnya. Bangun lagi udah jam enam lewat lima belas lah.
Terus pas minta anter abang gue. Syaland, dia ninggalin gue dong. Makanya tadi mesen grab, dan si drivernya pake acara nyasar lagi -_-
Nyampe disekolah jam udah jam tujuh lewat lima belas menit. Mungkin ini dosa karena baca cet dirty talk di grub kelas kali yha?
"Lo ngapain masih disini?"
Dari suaranya gue udah tau ini si beruang kutub. Dia lagi nenteng helm terus jaket denim. Kayaknya juga telat macem gwa.
Tapi kok ganteng pake denim ya dia? Macem Dilan gitu.
"Lo ga liat gerbangnya udah ditutup? Bego banget sih."
Gue betmud gitu ye kan. Gue males liat mukanya si beruang itu. Ntar kalo yang di cet beneran dipraktekkin, gwa kan belum siap lahir batin :(
"Ikut gue."
Tangan mungil yang dirawat sepenuh hati pake Nivea Whait Byuti gwa ditarik kasar dong sama si tay ini. Terus kita lari ke tembok belakang sekolah. Aduh anjir berasa dilan sama milea aing teh.
"sekarang panjat tembok ini dan lompat ke dalam."
"sialan,lo ngejek? Kaki gw ga nyampe sat"
"bawel lo! Ini kan ada kursi, lu naik dulu kesini baru manjet temboknya."
Capek debat aing teh, terus weh aing mah ngikut kata si eta. Susah naudzubillah naiknya.
Pas nyampe diatas dan liat kebawah, astagfirullah tinggi sangadh. Gue ragu buat loncat.
Tiba-tiba Daniel udah loncat duluan
"Lompat ae lah! Lo cowok bego! Cepet turun."
"Iya gue cowok, tapi kan posisi kita beda anjenq"
"terserah lo deh! Gue pergi dulu, takut ketinggalan ulangan listening gue. Dadah Ong!"
"Brengkes! Gue gimana turunnya anjir?! Woy setan kan lo yang ngajakin gue lompatin tembok! Daniel! Daaaaan!! Daddy!!"
Daniel lari ke koridor kelas sambil ngakak dan ninggalin gue yang masih nyangkut di tembok. Sialan emang!
m(-_-")m
Ini udah masuk genre angst belum?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ong - Fight For Daniel(✔️)
Hayran Kurgu✔️COMPLETED✔️ "Lucu deh kamu kalo lagi marah." Daniel mengacak-acak rambut gue. Mengelusnya pelan banget . Penuh cinta dan perasaan. Mana lagi ngomongnya tadi pake 'kamu'. Syaland, ini kok pipi gue jadi panas sih? Oh ya lupa, gue kan makan bakso ca...