Juni: p
Juni: gue mau ngechat abg theo duluan, enaknya chat apa dulu?
Dhiren: ketik 'p' ajj
Juni: kyk gak sopan
Dhiren: giliran ke gue ajj nge-p
Juni: beda kalo sama lo mah
Dhiren: bangsat bgt bacanya:)
Juni mengklik foto profil whatsapp Theo, yang nomernya baru dia dapet dari temen kelas sebelah, ava-nya foto formal dia yang background merah pake seragam SMP, kayaknya udah lama gak ganti, status whatsapp-nya juga masih 'Hi, there! i'm using Whatsapp.'.
Tapi online-nya juga malem kemaren, itu pun jam sebelasan. Kayaknya Theo tipe orang yang jarang megang hape keliatannya juga dia bukan orang yang tiap kali harus cek ponsel.
Udah dibilang Theo itu beda.
Juni menghela nafas, langsung kirim pesan aja, urusan dibaca, dibales, atau nggaknya mah belakangan yang penting pede dulu.
Juni: bg teyoo
Juni: ini aku juniii
Juni: save nomer aku ya bg
Juni: biar kalo ada apa2 abg bisa hubungin aku
/read/
Juni langsung tegakin badan, gercep juga nih orang, apa lagi gabut? Juni sampe cek jam di kamar berkali-kali, tapi tetep aja jarum pendek masih nunjuk ke angka sembilan.
Juni mengibaskan wajah, mendadak panas. Theo gak mungkin gercep bales cuma karena liat namanya di bilah notif kan?
Theo: Sedikit koreksi, tolong jika kirim pesan sekalian saja kirimnya, tidak usah terpisah-pisah, saya kurang suka, perhatikannya juga kapital di awal kalimat dan tanda baca.
Juni mengernyitkan jidat.
Juni: ya mank napa sie, gk seneng? (delete)
Juni: Siap Abang Theo.
/read/
"Dih dibaca doang." Juni memandang layar hapenya sewot. "Lama-lama kayak seleb nih cowok."
Gadis itu menghela nafas lagi, dia lupa tujuan nge-chat cowok itu apa, Juni berpikir keras.
Dia sama sekali gak inget. Serius.
Juni merebahkan diri, membuang nafas berat lagi, yaudah lah kalo lupa, kayak gak ada tujuan lain lagi, tujuan paling penting kan buat ganjen sama Theo.
Juni: abg teyo lupa janjiin aku apa tdi pagi?
Ceklis satu. Hm bangsat, berasa kayak cuma dia doang cowok paling sibuk di dunia ini, di hubungin offline aja masih susah apalagi online. Kurang sabar apalagi Juni ini, coba kalo Dhiren sifatnya kayak Theo, gak bakal Juni se-sabar ini.
Juni: aduh sy lupa, apa yaaaa?
Juni: hayooo coba inget lgi bg
Juni: tdi pagi sy lupa say thanku ya sm kmu
Juni: itu slah satunya sie, ayo cepet bilang mksi ke aku:((
Juni: mksih ya cantikkk<333
Juni: sama2 gantengkuuu
Juni: udh gtu aja? kiss-nya manaaa?
Juni: iniii, siniiii, deketan gehh, muaaaahhhh<33333
/read/
Harus di-spam dulu ternyata. Songong juga nih cowok.
Theo: Dungu.
"LAH ANJIR?! GUA DIKATAIN???" makin berani juga nih cowok, ada mental ternyata.
Juni: udh simak chat-nya kn?
Juni: berarti abg hrs ngapain?
/read/
Juni: BILANG MAKASIH KE AKU
Juni: TADI PAGI JUGA KATANYA JANJI MAU BAYAR HANDSAPLAST, UDH DITUNGGU-TUNGGU TAPI GAK NONGOL
Juni: PHP
/read/
Sedang mengetik, agak lama, pasti isi-nya berbait-bait.
Beberapa kali juga kelihatan dia berhenti mengetik, mungkin bingung mau reply apa, masa gitu aja bingung sih, tinggal bales apa aja padahal.
Theo: Saya benci sekali ketikan kamu ini.
WHAT THE HELL, DUDE?!!! Anjing sih, jadi yang salah siapa? Gue lagi? jerit Juni dalam hati.
Baru mau ngetik lagi, Juni baru ngeh, foto profil, status whatsapp, sama fitur terakhir dibaca cowok itu hilang.
Theo blocked you.
"Kayaknya emang lebih bagus gue chatan sama Dhiren aja."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, June
Подростковая литератураR15+ (CERITA MENGANDUNG BAHASA KASAR DAN TINDAKAN TAK BENAR, HARAP BIJAK MEMILIH BACAAN.) Ada dua tipe cowok di dunia menurut Juni, yang pertama modelnya kayak Dhirendra, kedua ya kayak Theodore. Dhiren itu spesies cowok badboy wattpad yang klemer-k...