"tuhh mah,pah reyhan aja gpp kita berantem,kamu sih dek!cerewet."(ledek ka kenzie)
"cerewetan juga mamah lahh dari pada gue ka!."(ujarku)
"lho?!ko' jadi bawa2 mamah sih?!."(Tolak Amanda)
"udahh nadia sana jalan sama reyhan pusing papah kalian berantem mulu."(perintah doni)
"yaudah om,tante,ka kenzie reyhan pergi dulu ya sama nadia."(pamit reyhan)
"iya hati2 ya nyetirnya jangan ngebut2 nak reyhan,dan jangan pulang kemalaman."(ujar doni)
"iya om,tante."(jawab reyhan)
"kenzie!antar mereka ke depan.."(perintah Amanda)
"iya mah.."(jawab ka kenzie)
Sesampainya di halaman rumah...
"bro!jagain adek gue yang bawel ini jangan sampe lecet apalagi luka awas kalo lecet apalagi luka..bisa abis idup lo."(kata ka kenzie)
"beres ka! Yaudah gue pamit ya ka sama nadia."(pamit reyhan)
"iya hati2."(teriak ka kenzie sambil berjalan masuk ke rumah)
REYHAN POV
"bep tunggu dulu!biar aku yang bukain pintunya."(ujarku)
"makasih rey..tapi gue bisa sendiri."(ujarnya)
"penolakan anda di tolak."(jawabku sambil membukakan pintu mobil untuknya)
"iya dehh makasih ya!."(jawabnya)
Lalu aku pun menginjak pedal gas mobilku dan mulai jalan menuju mall terdekat dari rumah kami....di dalam mobil terasa hening lalu aku pun menyalakan music di mobilku yang berjudul WHY yang nyanyi BAZZI,aku pun mendengar nadia yang ikut bernyanyi karena mendengar lagu ini...lirik reffnya gini:
Tell me why do you still love me...
Why do you love me..
You know you shouldn't love me..
Lalu aku pun memecah keheningan ini
"nadia kamu tau juga lagunya bazzi why?aku kira kamu hanya tau lagu oppa oppa korea kamu aja."(tanyaku)
"yehh emangnya lo doang yang tau lagu ini."(jawabnya)
Tak lama kemudian kami sampai di tempat tujuan kami,setelah aku parkir lalu kami menuju gedung bioskop
"bep kita nonton aja yah..gimana kalau film horror?"(tantangku)
"ayo aja siapa takut."(jawabnya)
setelah aku mengantri membeli tiket film insidious the last key ternyata filmnya 20 menit lagi,jadi gue putuskan untuk membeli popcorn dan minuman,tak lama kemudian kami memasuki studio....saat film di mulai..
"nad lo ngga takut sama film ini?biasanya kan cewe itu paling takut sama film horror..tapi ko' lo engga?"(tanyaku)
"ngapain gue harus takut film doang,asalkan kamu tau ngga semua cewe takut sama film ginian."(jelasnya) dan aku pun hanya membeo "ooo"
"nad.."(panggilku)
"ya?"(jawabnya yang serius menatap layar bioskop)
"lo mau gue peluk ngga??jarang2 lho gue nawarin cewe buat meluk gue.."(godaku)
"apaan sih..rey,gamau ahh."(tolaknya)
tapi aku tetap menariknya kedalam pelukanku...entah mengapa nyaman rasanya aku memeluknya,,ehh wait gue ga boleh jatuh cinta sama ni cewe(batinku)
NADIA POV
Sumpah nyaman banget gue di peluk ini cowo(batinku) gue hanya menyembunyikan wajahku di dada bidangnya itu entahlah aku nyaman dalam pelukannya
"reyy..udah dong meluknya sesek nih napas gue."(ujarku)
"ehh iya maaf."(jawabnya)
Tak lama kemudian handphone reyhan berdering pasti pesan masuk lah dari pacar,gebetan,fans2nya itu...
REYHAN POV
Gue membuka chat dan ternyata dari...
LINE GRUP COGAN ANTI GENERASI MICIN
Fahrul:apa kabarnya nih...abang reyhan..lagi ngedate yahh sama cemewew barunya...
Yuda:pastilah pasti lagi jalan tuh
Aldi:inget ya abang reyhan jangan hianatin adek...inget Cuma rencana jangan ampe cinta
Gue:kampret lo semua
Sebelum nadia curiga gue langsung mematikan handphone gue
"dari siapa rey?"(tanyanya)
"gapapa ko' bep biasa lah grup cogan."(jawabku)
"hah?grup apaan?"(tanyanya)
"yehh bep masa gatau..grup cogan anti generasi micin,grup ini kan hits banget yang anggotanya gue,aldi,fahrul,yuda."
"ohh gitu kan aku ga update soal kalian."(jawabnya)
Setelah film selesai aku pun pergi untuk mencari makan bersama nadia...
Maaf kalau typo💗
hai👋 gimana ceritanya??aneh ga sih? HeheOiya betewe jangan lupa vote and komen yah..
Kemungkinan akhir akhir ini gue bakalan jarang update yah..bcs mau UN
Ya mungkin dari tanggal 22 April sampe 26 April😢Hape,laptop,novel2 di sita mamah semua masa?ehh ko curhat ya wkwk😂😂
Semangat UN gaiss😍
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN (Completed)
Teen Fiction[Males revisi] Reyhan Lois Geovaldo a.k.a Reyhan Seorang ketua basket dan juga most wanted yang memiliki gelar "tukang bully" dan "badboy", dia memiliki gelar tersebut karena hobbynya yang berkelahi dan membully.Tidak ada siswa/i yang berani menenta...