34.mencurigakan

8.2K 283 7
                                    

Happy reading!

Sorry for TYPO'S

#cuapcuapauthor
Sebelumnya author minta maaf sebesar besarnya kepada kalian para reader's.

Maaf banget karena gue gak update2 jadi kesannya 'Hiatus' gitu ya? Hehe padahal enggak.

Dikarenakan :

Sibuk sekolah

Author sering drop

Waktu buat ngetik susah:(

Ditambah lagi gue baru kelar operasi,jadi harap memakluminya yah❤

Sebenernya gak enak banget ga update,tapi gmn lagi?

Ok,sekarang gue update,so enjoyed the story!

______________________________

Hampir 1 tahun berlalu,kehidupan reyhan yang dulu berwarna kini hanya mengenal putih dan hitam.

Semenjak kepergian nadia,reyhan lebih dingin dari sebelumnya,irit ngomong,tatapannya datar bahkan sangat datar,lebih suka di kamar,dan setiap hari pasti mengunjungi makam nadia.

Semenjak kejadian itu juga hidup amel berubah,dirinya yang selalu mendapat ancaman dari reyhan,dan lebih parahnya sekarang amel gila,keluarganya miskin,dan keluarganya pun meninggalkannya sendiri di rumah sakit jiwa.

Ngomong ngomong bagaimana keadaan salma,nata,vani,kenzie,fahrul,yuda,aldi,rafa,bahkan vero?
Pasti ingatkan vero teman kenzie yang meminta nadia menjadi ketos?
Mereka semua pasti merasakan hal yang sama seperti reyhan,tapi mereka tak separah reyhan.Mereka berusaha mengikhlaskan kepergian nadia.

Vani? Kini vani menjadi sahabat mereka,vani mengaku salah,dia sadar bahwa reyhan tak akan mencintainya lagi.

Ah ya! 3 bulan lagi kelulusan bagi reyhan dkk,dan malam prom night,yang pastinya di tunggu oleh semua murid BBS.Soal ketos,sekarang posisinya diisi oleh caca.Dan ya,sekitar 2 bulan lagi mereka akan melaksanakan UN.

XII IPA 1

KRINGG! KRINGG!

Bel istirahat pun berbunyi.

"Rey,kantin kuy?"ajak aldi

Bukannya menjawab melainkan reyhan hanya menatap aldi datar,lalu kembali fokus kepada ponselnya.

"Sampai kapan lo gini terus rey?harusnya lo ikhlasin nadia biar dia tenang,gak gini."ucap yuda

"Hm."hanya satu kata yang keluar dari mulutnya 'hm'

"Kita cabut dulu ya."pamit fahrul yang hanya di jawab anggukan oleh reyhan.

Drtt.. Drtt..

Ponsel reyhan bergetar,ternyata pesan masuk.

Unknown +6281543××××××

Hai:)

Miss u,apa kabar kamu?

Kuharap baik baik aja:)

Kita akan segera bertemu,see you.

Tentunya setelah membaca pesan itu reyhan mengernyitkan dahinya,siapa dia? Pakai nomor indonesia lagi? Itu pertanyaan yang ada di dalam hatinya.

Kantin

Saat ini vani,nata,salma,andrew,dan rafa sedang berkumpul di salah satu meja kantin yang pojok.

"Ada murid baru katanya."ucap vani

"Ah masa?"tanya nata

"Iya,cewek katanya."ucap vani lagi

REYHAN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang