Happy reading babe💕
____________________________________Beberapa tahun kemudian...
Kediaman GAKehidupan Nadia dan Reyhan setelah mereka menikah cukup baik bahkan sangat baik.
Setelah 1 tahun menikah akhirnya Nadia mengandung dan kabarnya anak kembar,tentu saja kabar ini membuat seluruh keluarga berbahagia.
Sebelumnya Nadia pernah mengandung namun mengalami keguguran di sebabkan karena ada seorang pelayan suruhan yang sengaja menumpah kan minyak di tangga rumahnya dan itu membuat Reyhan murka.
Namun kejadian itu telah berlalu dan kini mereka hidup bahagia dengan kedua anaknya yang berusia 5 tahun.Anak pertamanya yang bernama Finesha dan anak kedua bernama Qenzio.
Finesha lah yang berstatus sebagai kakak sedangkan Qenzio sebagai adik,Sifat keduanya berbanding terbalik.
Finesha dengan bawaannya yang kalem tidak gampang tersulut emosi dan pemikiran yang lebih dewasa walaupun kini umurnya masih 5 tahun (bukan dewasa dalam arti itu.)
Sedangkan Qenzio dengan bawaannya yang petakilan suka Tepe Tepe dan mengikuti ayahnya dulu bad.
***
Kini mereka tengah berkumpul di ruang keluarga dengan kegiatan yang berbeda beda.
Nadia yang asik duduk di sofa sambil menonton televisi dengan kepala yang di sandarkan ke bahu Reyhan.
Lalu Reyhan yang asik memainkan rambut Nadia dengan sesekali mencium puncak kepala istrinya itu dan si kembar yang sedang bermain di karpet tepatnya di hadapan mereka.
BRAK!
"Zio kenapa?"tanya Nadia terkejut mendengar suara benda yang di banting,begitu juga Reyhan
"Mommy kenapa sih Neca ga pelnah malah padahal Zio kan nakal."tanya Zio kepada mommy nya dengan wajah kesal sedangkan Nadia dan Reyhan terkekeh
"Nesa memang kayak gitu Zio."jawab Reyhan sambil terkekeh
Sedangkan yang di bicarakan hanya menyimak pembicaraan sambil tetap bermain dengan mainannya.
"Nesa benar benar kaya kamu yang."ucap Reyhan sambil mengingat bagaimana cuek istrinya
"Namanya juga anak aku."balas Nadia
"Lah ya anak aku juga."ucap Reyhan tak mau kalah
"Stop!mommy daddy! Aku sama Zio anak kalian."dengus Nesa yang jengah dengan perdebatan sepele mommy dan daddy nya
Nadia dan Reyhan pun berhenti berdebat lalu saling tatap memikirkan hal yang sama setelah itu tertawa bersama.
Nesa bingung apa yang kedua orang tuanya tertawakan?yang ia katakan benar bahwa Nesa dan Zio adalah anak mereka.
Nesa pun menghampiri Reyhan lalu duduk di pangkuan Reyhan sedangkan Zio duduk di pangkuan Nadia.
"Kenapa ketawa mom,dad?"tanya Nesa bingung
"Kamu seperti mommy mu dulu."jawab Reyhan sambil mengelus rambut putrinya
"Iyalah!kan aku anak mommy."balas Nesa
Nadia tersenyum mendengar balasan dari putrinya.
"Neca kalau Zio nakal coba deh Neca malah."Ucap Zio
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN (Completed)
Teen Fiction[Males revisi] Reyhan Lois Geovaldo a.k.a Reyhan Seorang ketua basket dan juga most wanted yang memiliki gelar "tukang bully" dan "badboy", dia memiliki gelar tersebut karena hobbynya yang berkelahi dan membully.Tidak ada siswa/i yang berani menenta...