NADIA POV
"bep foto dulu buat aku upload di instagram aku."(pintanya)
"mau nyuruh fotoin siapa?"
"mbak!boleh minta fotoion ngga?"(tanyanya kepada orang lewat)
"boleh mas."(jawab mbaknya)
Lalu reyhan berpose memandang ke arahku dan aku disampingnya yang memandang arah kamera...
"1.....2.....3.....and cekrek."(kata mbaknya)
"udah mba?..makasih ya."(kata reyhan)
"iya,sama2"(kata mbaknya dan pergi)
"bep!."(panggilnya)
Dan tiba2 dia menarik kunciran rambutku..(memang aku kalau nonton bioskop aku ikat rambutku dan biasanya aku melepaskan kunciranku saat sudah keluar studio,tapikali ini aku lupa:v)
"ko' di lepas sih?"(tanyaku)
"aku lebih suka rambutmu itu kalau di gerai!."(perintahnya)
"ooo gtu..yaudah makan yu..laper."(rengekku)
"kamu tuh kaya anak kecil tau ngga"(ledeknya sambil mencubit pipiku)
Lalu kamipun menuju parkiran dan pergi menuju restoran{richesee factory}}
"bep makan di richesee factory aja ya."(ujar reyhan)
"iya..reyhan aku mau pesen hot chicken richesee yang level 5."(rengekku)
"ga sakit perut tuh?itu pedes banget tau bep."(tanyanya)
"biarin,udah biasa..BURUAN SANA PESENIN AKU LAPER!."(perintahku dengan nada sedikit meninggi)
"iyaa dasaar bocah."(ledeknya sambil mengacak2 rambutku)
"woi!main ngacakin aja lagi!."
Reyhan yang hanya tersenyum dan pergi menuju tempat pemesanan...tak lama kemudian reyhan kembali duduk katanya males nungguin biar mbaknya aja yang nganterin..
"bep nanti fotonya aku upload ya di instagram aku..."(ujarnya)
"terserah kamu aja."(jawabku)
"permisi mas,mbak ini pesanannya hot chicken richesee level 5 nya 2,nasinya 2,air mineralnya 2."(ujar pelayannya)
"iya mbak makasih ya."(jawab reyhan ramah)
Setelah pelayan tersebut pergi aku langsung makan dehh....
REYHAN POV
"ini anak lucu juga kalau lagi makan,udah makannya belepotan bikin gemes aja..EHH! wait gue ga boleh jatuh cinta sama ini bocah kalau gini nanti rencana gue ancur berantakan alias gatot!."(batinku)
"nad,lo makan lucu amat sih ampe belepotan gitu..kaya anak kecil."(ucapku)
"ehh?iya?maaf aku khilaf kalau ketemu makanan pedas."(jawabnya)
Lalu akupun mengambil selembar tisu untuk mengelap sisa makanan yang belepotan di ujung bibir nadia...
"udah aku bersihkan tuh sisa makanan yang ada di mulut lo."(ujarku) {sebenarnya malas banget ngelapin dia tapi,demi rencana gue gpp deh} (gumamku)
"ehh iya makasih rey,cepetan selesaikan makan lo."(perintahnya)
"iya aku habisin,abis ini langsung pulang ya!aku takut orangtua kamu nyariin kamu."(ujarku)
"eh,iya."(jawabnya)
Setelah aku menghabiskan makanan kami lalu kami pun pergi pulang...
Maaf typo💗
Sorry banget yah kalau berantakan..insha allah aku rapiin kalau udah tamat😉
Vote and comment😘
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN (Completed)
Teen Fiction[Males revisi] Reyhan Lois Geovaldo a.k.a Reyhan Seorang ketua basket dan juga most wanted yang memiliki gelar "tukang bully" dan "badboy", dia memiliki gelar tersebut karena hobbynya yang berkelahi dan membully.Tidak ada siswa/i yang berani menenta...