NADIA POV
@RUMAHKU
"makasih rey udah nganterin,oh ya besok mau ngga nemenin aku beli novel?"(tanyaku)
"iya sama2 nad,boleh..besok aku jemput kamu jam 9 pagi yah."(jawabnya)
"gak mampir dulu nih rey?"(tanyaku)
"gausah nad..aku mau pulang aja udah malam cape mau istirahat."(jawabnya)
"oh yaudah,hati2 di jalan yah bawel."(ujarku)
"iya bep,dahhh."(pamitnya)
Setelah reyhan pamit pulang aku pun masuk ke dalam rumah saat aku membuka pintu rumah.. baru saja sampai rumah sekitar 15 menit ada telfon dari IKO,iko itu teman satu kelasku dia anggota basket tapi ngga pernah ikut rencana pembullyan siswa/i...
"tumben iko nelfon ada apa ya?"(aku bertanya padadiriku sendiri)
IKO CALLINGS...
Iko:hallo nadia,ada kabar penting
Gue:iya hallo,kabar apaan?
Iko:tadi ka reyhan nyuruh semua anggota BASKET kumpul di rumah ka fahrul
"ehh wait berarti dia bohong ke gue"(batinku)
Gue:terus??
Iko:gue lihat si ka amel nempel2 mulu ke ka reyhan neyebelin banget tuh cabe2an pasar,kalo gue sekarang lagi di dapur demi ngabarin lo gue ijin ke dapur dulu buat ngambilin minuman sama camilan,udah dulu ya takut mereka curiga,Bye nad...
Tut....tut.. (sambungan telfon pun terputus)
"reyhan bohong ke gue katanya dia cape mau istirahat tapi ko' malah kumpulan basket?
nempel2 lagi sama ka amel duhhh liat aja nanti ya awas kamu reyhan."(batinku)
REYHAN POV
@RUMAH FAHRUL
Setelah aku bermacet macetan di jalan akhirnya aku sampai juga di rumah fahrul....
"wihhh,abang reyhan baru nyampe nih."(ujar fahrul)
"abang reyhan,,jangan hianatin adek ya bang.."(ujar aldi)
"iya baru nyampe,tadi macet bro!,apaan sih lo di! jijik gue dengernya!."(jawabku)
"gimana bro?ngedate sama cemewew barunya,haha."(Tanya yuda)
"aman ko' gue baik2in dia tapi liat aja nanti 29 hari lagi dia bakalan nangis2 hahaha."(jawabku)
"kalau berhasil traktir kita2 ya di mekdi."(ujar mereka ber3)
"beres."(jawabku)
------------------------------------------
NADIA POV
Minggu pagi...
Pukul 07.00Am aku turun kebawah untuk sarapan bersama keluargaku.aku berniat sarapan bersama mamah papah tapi ternyata kata ka kenzie mereka pergi ke Aussie karena urusan kerja papah mereka disana selama 1 minggu"yahh gagal lagi sarapan bareng keluarga."(batinku).Setelah sarapan aku kembali ke kamar dan ada notifikasi dari instagram @ReyhanloisG_ ya itu instagram reyhan.
Next..
Maaf kalo typo
Sorry banget yah yang ini singkat banget hehe aku sengaja sih✌
Don't forget to vote and comment💜
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN (Completed)
Roman pour Adolescents[Males revisi] Reyhan Lois Geovaldo a.k.a Reyhan Seorang ketua basket dan juga most wanted yang memiliki gelar "tukang bully" dan "badboy", dia memiliki gelar tersebut karena hobbynya yang berkelahi dan membully.Tidak ada siswa/i yang berani menenta...