Sorry for typo's
Ciee gue update wkwk..
Siapa nungguin??angkat kaki yoo!!Jgn lupa VOMMENT untuk menghargai karya orang lain,tq.
Hppy reading 💕
____________________________________Kini reyhan tengah memasuki gudang yang berada di basemant sedangkan yuda dan crystall berjaga diluar gudang.
Berjalan dengan hati hati matanya menyusuri setiap sudut ruangan gudang and...Gotcha! Ketemu bom peledak itu.
Reyhan menghampirinya dilihatnya waktu yang tersisa sebelum bom meledak adalah 45 menit lagi tentu itu waktu yang tidak banyak.
"Lois disini,ini bom menyiksakan waktu 45 menit dan gue yakin gak akan cukup untuk mecegah bom ini meledak,jadi tolong kepada rys dan tama untuk membantu yang lain menangkap pelaku gue akan pergi ke tempat yang mungkin susah di jangkau oleh koneksi."
'Ternyata sama,gue juga akan pergi ica dan xelva kejar pelaku gue juga akan melakukan hal sama.'grace
'Kalian berhati hatilah!' All member
Kini semuanya menjalankan apa yang di perintahkan oleh leader mereka.
Reyhan yang membawa ranselnya dan lari terburu buru menuju mobil yang ia kendarai.
Entah kemana arah tujuannya yang jelas adalah tempat yang harus jauh dari pemukiman warga.
Sampailah kini di hutan yang memang cukup jauh dari pemukiman,dilihatnya waktu bom itu tinggal 15 menit lagi.
Langsung saja memarkirkan mobilnya di pinggir jalanan sepi dekat hutan lalu dirinya bergegas lari ke dalam hutan.
Sementara dirinya mencoba menijinakkan bom tersebut,reyhan mengambil ponselnya dan membuat voice note.Setelah selesai membuat voice dirinya menekan tombol send.
"Shit! Waktunya tidak cukup!"geram reyhan lalu dirinya segera saja berlari semakin kedalam arah hutan tak lupa sebelum itu dia meninggalkan ponselnya di tempat awal dia membuat voice note tersebut.
Dalam hitungan 5 detik akan terjadi ledakan di dua tempat yang berbeda dan..
DUARR!!!
***
Mereka berada di depan kantor polisi setelah menyerahkan tersangka kepada polisi kini mereka tengah mnyusun rencana untuk mencari reyhan dan nadia."Woi ayo buruan kita cari grace sama lois!"perintah andrew
"Tim di dua mall lain sudah mengecek dan aman,sekarang ayo kita berpencar mencari grace dan lois."ucap daffa
Ting!
Ponsel mereka berbunyi bersamaan menandakan pesan masuk.
D.A🔫
Rey.LG : Voice note 55 detik 'guys kalau
dalam waktu 1 jam kedepan gue
gak ada kabar kalian cari gue
di hutan yang jaraknya 30 menit
dari mall B disitu gue ninggalin
jejak.'
Grace : Voice note 40 detik ' kalau dalam 1
jam kedepan gue gada kabar,
kalian cari gue di hutan yang jarak
nya 25 menit dari mall A disana gue
ninggalin jejak.'Mereka semua mendengarkan baik baik pesan suara dari nadia dan reyhan setelah itu mereka langsung berpencar.
Tim Delta dan tim Wolf mencari Nadia sedangkan tim Demons dan Valva mencari Reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN (Completed)
Fiksi Remaja[Males revisi] Reyhan Lois Geovaldo a.k.a Reyhan Seorang ketua basket dan juga most wanted yang memiliki gelar "tukang bully" dan "badboy", dia memiliki gelar tersebut karena hobbynya yang berkelahi dan membully.Tidak ada siswa/i yang berani menenta...