28.D.A

9.2K 301 9
                                    

Hati hati,typo bertebaran:v

Happy reading❤

______________________________

Sekarang pukul 13.55 yang artinya 5 menit lagi bel pulang sekolah akan berbunyi.

XI IPA 3

Kelas Nadia dalam keadaan berisik tapi gak ada yang keluar kelas.

Kenapa berisik?ya karena gurunya gak masuk dari jam pelajaran terakhir.

Kenapa gada yang keluar?karena di kelas mereka ada ketos yang siap marahin mereka dan ga segan segan nyeret ke ruang bk.

"nad cerita sekarang!geng lo udah aktif lagi?"tanya salma

"Iya kok ga bilang!gue mau ikut geng lo tau!"seru nata

"Gue juga kali nat."sahut salma

'Diintrogasi nih gue'(batin nadia)

"Huffttt...fine,cerita ke kalian!"pasrah nadia

"Kalian tau kan gue ngediriin geng gara gara apa?dan sejak kapan?"tanya nadia dan di jawab anggukan oleh nata dan salma

"Jadi gue itu ngaktifin D.A lagi karena gue lagi mata matain seseorang yang gue takutin akan jadi perusak hubungan gue sama reyhan."ujar Nadia dengan nada kecil soalnya masih di kelas.

"Jangan bilang murid baru yang cowok itu anggota D.A?"selidik salma

"Yap!namanya andrew.Gue nyuruh dia jadi mata mata tapi pura pura ga kenal gue."jelas nadia,salma dan nata hanya membeo.

"Soal kalian masuk D.A,apa kalian serius?"tanya nadia dengan nada serius

"Iya serius!"jawab nata dan salma kompak dan semangat

"Ok,nanti pulang sekolah kita ke markas."ujar nadia

Ok gue kasih tau.Jadi...
Setelah putus dari rafa nadia itu jadi dingin dan tak tersentuh.Nata sama Salma aja bingung gimana caranya ngebalikin nadia yang ceria kaya dulu.

Nah setelah putus dari rafa itu nadia gak mau berlarut larut dalam kesedihan jadi nadia putuskan ngebentuk geng yang beranggotakan temen temen terdekat Nadia yang jago bela diri dll.Geng itu di ketuai nadia.

Awalnya sih geng cuma buat ngumpul,nolong orang,bantu perusahaan yang kena ancaman dan teror gitu eh makin kesini geng nya nadia itu jadi geng yang di takuti di asia.Karena geng nadia itu terkenal sama kemampuannya yang keren banget.

Kalian salah kalau bilang nadia gak bisa bela diri Salah! Kalian salah besar!

Nadia itu jago bela diri dan hampir semua bela diri nadia bisa.Oh ya! Nama geng Nadia itu Dark Angel a.k.a D.A(dibacanya di ei).

Nadia tuh sampe sekarang masih nutupin identitasnya dari publik kalau dia itu ketua D.A yang di segani.Ok singkat cerita!

Sekitar 1 tahun setelah ngebentuk geng itu.Nadia putuskan buat vakum dulu gengnya tapi gatau alasan apa sekarang nadia aktifin lagi (ps di part 26 itu yg Nadia nelfon andrew).

Ok! BACK TO TOPIC!

Kringg...

Bel pulang sekolah pun berbunyi.

"Kalian bawa mobil masing masing kan?"tanya nadia

"Iya."jawab nata dan salma

"Ok,kalian tunggu di parkiran gue mau ke kelas reyhan dulu."pamit nadia

"Ok."

Di depan kelas XII IPA 1

"Sorry nunggu lama yah?"tanya reyhan sambil mengelus rambut nadia

REYHAN (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang