Clary Chester

7.7K 275 2
                                    

Aku merasa hidupku selalu dipenuhi warna terang, Putih dan putih menyilaukan. Atau mungkin itulah yang setiap hari kupikirkan.

My Family, adalah orang yang selalu memanjakanku dan membuatku menjadi anak teristimewa.

My Father, sosok pria yang selalu dibilang tegas tapi nyatanya dia adalah My Dad yang akan menuruti segala permintaanku. Juga orang yang gemar menceritakan kisah luar biasa untukku.

My Mother, Dia adalah My Angel untukku. Wanita yang lemah lembut dan selalu menjadi orang pertama yang paranoid tentang segala mengenaiku. Selalu mencari tahu apa yang kurang dan apa yang kurasakan.

My Sister, Okey. Dia cerewet dan ada sikapnya yang selalu mengintimidasiku tapi sungguh dia adalah sosok kakak yang paling sering menegurku jika aku salah dan juga orang yang paling banyak memberikan aku pujian jika aku benar.

My Friend, Entah kenapa aku memiliki kumpulan teman-teman yang selalu melingkariku setiap saat. Mungkin mereka sosok yang tidak kehabisan bahan cerita dan sosok yang sering mengajakku menjelajah tempat-tempat asyik.

And My Boyfriend, Diego. Aku hampir seperti Princess dan dia adalah prince. Tampan, keluarga kaya yang sederajat keluargaku. Dan menjadikan aku bak putri yang digandeng pangeran. Enam tahun kami saling mengenal dan tiga tahun kami pacaran.

Bagiku tidak ada yang lebih baik selain kehidupanku saat ini. Aku ingin ini terus berlanjut.

Berjalan di jalan yang begitu bercahaya dan membuatku tak ingin menghentikannya.

_____________________

AngelicDevil22

My Husband Is A MurdererTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang