Kamasehun Pov
Aku masuk ke dalam kamar ketika si dedek kecil sibuk diuwel-uwel sama kakeknya yang nyebelin itu. Irene langsung menyambutku dengan senyuman hangat yang membuat emosiku sedikit mereda.
"Dedek Sean kenapa tadi nangis? Kedengeran lho sampai kamar mandi tapi pas aku mau keluar nangisnya udah reda," kata Irene sambil nyisir rambutnya yang setengah basah dan dia sibuk olesin seluruh kaki sama tangan pakai body lotion.
"Dia takut liat sosok monster datang," jawabku asal. "Monsternya tinggi gedhe, kulit item terus berewokan. Untung aja giginya gak lancip dua di depan, lidahnya aja yang bercabang."
Rene noleh ke arahku sementara keningnya mengkerut.
"Siapa Mas? Koq ngeri si ada monster segala."
Siapa lagi kalau bukan Papa kamu, andai aja aku bisa bilang begitu.
Abisnya aku kesel, aku tuh seharian ini ngarep banget bisa cepat pulang sampai rumah biar bisa lama-lama mainan sama si dedek tapi lagi-lagi Papa Dirjo ngerebut duluan. Mana dikata anak aku pesek pula, ya bayi baru berapa hari kan mukanya masih belum jelas. Dianya sendiri aja pesek, aku yakin hidung mancung Rene dia dapat dari Mamanya. Kali aja waktu masih jaman jadi embrio, Rene itu juga udah najis dan nolak mentah-mentah gen dari Papanya.
"Mandi dulu sana Mas, aku buatin teh anget ya," selesai sama urusan dandannya yang ala-ala ibu muda banget— pakai daster mini motif bunga-bunga— Irene berdiri dan langsung bantu aku lepas dasi. "Kerjaan gimana, lancar?"
"Lumayan," aku kecup-kecup puncak kepala istri tercinta sambil nikmatin wangi tubuhnya yang kelihatan seger banget. "Itunya masih sakit kalau ditetein si dedek?" Ini aku nanyanya agak kesel soal lidah si dedek kan masih kasar dan semalem Irene sampai meringis nangis karena putingnya sampai lecet dicecep terus sama si dedek. Padahal juga aku udah ajarin si dedek biar netenya yang agak lembut dikit, aku kasih contoh juga cara jilat dan isepnya tapi dia gak ngerti-ngerti. Mamanya baru buka bra aja mulut dia udah nyosor kemana-mana, sumpah ya dia nafsuan banget. Suka pengen jitak gitu saking gemesnya.
"Masih Mas, perih banget ini."
"Lah si dedek koq gitu ya Ren, masa masih kecil udah geragas banget liat begituan. Aku jadi ngeri nih kalau nanti dia gedhean dikit terus jadi playboy."
"Ck, " Rene ketuk kepalaku pelan. "Mikirnya suka kejauhan deh kamu, dia gitu kan karena haus pengen nenen. Lagian kalau besok gedhe dia jadi playboy juga paling turunan dari kamu. Ngaku nggak?"
Aku cengengesan, "sok tahu kamu yank, playboy kan kalau pacarnya banyak, versi aku kan cuma godain aja, disuit-suitin abis itu udah. Bodo amat si kalau mereka suka aku, kan aku sukanya sama kamu."
"Ya sama aja ih," Rene nyinyir, " kamu kan type cowo yang suka modus, ngalus, php in anak orang. Ini badan bau, sana mandi buruan," dorong dadaku pelan, akunya malah peluk pinggang Rene dan gak mau lepasin dia. Seneng aja liat ekspresi dia kalau lagi jutek, ada manis-manisnya gitu.
"Mau dong dimandiin kaya dedek bayi," aku pantengin aja muka cantik dia sampai pipinya ngepink tersipu. Dilihat-lihat Rene kan memang cantik banget hampir gak ada cela. Bisa gitu ya Tuhan menciptakan wanita sesempurna dia dan jadi milik aku, kadang masih gak percaya aja sih.
"Ya bak mandinya gak bakal muat Mas, nanti yang aku celupin ke air kepalanya Mas doang gimana hayo? Tenggelam donk."
"Gak apa-apa asal tenggelamnya sama kamu, kan hidup matiku cuma pengen sama kamu."
Kan...Rene jadi senyum-senyum malu, ulululu manisnya istri abang.
"Udah ih jangan dilihatin mulu, kenapa si tiba-tiba genit gini?" Irene cubitin lengan aku tapi dianya juga pasrah aja sih aku usel-usel bagian ceruk lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Tanpa Kata (Hunrene)
RandomGimana ceritanya kalau ada cowo tengil ketemu sama cewe cantik tapi gak bisa ngomong? Inilah kisah Kamasehun, cowo super duper pede yang harus berhadapan dengan seorang cewe spesial yang telah membuatnya jatuh cinta. Dan bagaimana perjuangan mereka...