- Chapter 4 ✨

88 22 10
                                    

Siap untuk chapt 4? Siapkan hati~~

Siap untuk chapt 4? Siapkan hati~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~

"Kusut amat muka lo!" kata Arzan kepada Althan yang tengah menghisap rokoknya.

"Rokok terossss. Lo udah abis berapa batang ini, Than!" ujar Aiden kesal menatap Althan.

"Kenapa sih lo?" sewot Distra.

"Gara-gara ibu negara nih kayaknya!" sahut Varo seraya tertawa

"Iya." Singkat, padat, dan jelas jawaban dari Althan.

"Ya elah gue kira apaan. Kenapa lagi si Rasel?" tanya Aiden kepada Althan.

"Keluar perpus bareng Saka," ujar Althan dengan masam.

"Si Saka anak ayah bunda itu?" Arzan membulatkan matanya tak percaya.

"Goblok! Lo kira anaknya Rey sama Dinda? Itu Arshaka bukan Saka!" sewot Distra.

"Lah pas dinyanyiin namanya Saka bukan Arshaka! Ya gak salah dong gue!" balas Arzan tak kalah kesal.

"Ya elah, Than. Mereka kan emang partner buat olimpide nanti," kata Rafa menyadarkan Althan.

Althan hanya diam dan memasang wajah datar. Partner olimpiade? Sepertinya hanya Saka yang menganggap itu, tidak dengan Rasel yang sepertinya menginginkan lebih.

"Makanya, cepet-cepet ditembak dong!" sahut Zio sembari menaik-turunkan alisnya menggoda Althan.

"Nanti, liat sikon," ujar Althan seraya menginjak puntung rokok.

"Anak-anak Orion ngajak balapan malem, gimana Than?" tanya Aiden kepada Althan.

"Oke, sirkuit biasa kan?" tanya Althan kembali.

"Iya."

"Pulang sekolah ke markas gak, Bang?" tanya Varo yang sedang membuat asap dari vape yang ia hisap.

"Kalian duluan aja, gue mau ke Rasel sekalian latihan basket," kata Althan.

"RASEL RASEL RASEL! Kapan sih ada cewek yang mau sama gue," ujar Arzan miris.

"Muka lo gak laku berarti, Bang," celetuk Varo.

"Dompet lo kurang tebel, Bang," tambah Zio.

"Kampret ya lo berdua jadi adik kelas gak ada akhlak!" sewot Arzan kesal.

"Gue juga balik mau bareng Nancy dulu," ucap Distra sombong.

KOMPLIZIERTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang