2

13.8K 950 58
                                    

Jadi ga berapa lama mobil lamborzini item dateng. Gue rasa itu jemputannya jadi gue buru buru pamitan sama emak bpk end bulepotan.

"Adek nanti disana jaga kesehatan, jgn jajan sembarangan, jgn nyusahin tante Shin, jgn suka ganggu jaehwan, sering sering telfon atau vc ke mama dll, jgn lupa daratan, inget doa mama sama kamu sepenuhnya." kata mamah gue yg meluk gue. Kita gadak acara nangis bombay, karna keluarga aku be like :(((.

"Bener kata mama kamu jaga kondisi ya, pake baju jangan gayanya yg swag harus gaya feminim, kamu kan cewe. Setiap bulan papa ngasih uang jajan ke rekening kamu, uangnya dihemat jgn boros, kalau boros papa ga mau beliin kamu mini coper." kata papah gue berwibawa. Gue sih ga ngeh pas dibagian gaya, karna gue lebih mentingin kenyamanan dripada style. Gue juga suka gaya swag gue, ga kaya si Samuel gayanya cute parah. Setiap sudut kamarnya pasti nemu boneka, mau itu chukky lah atau hello kitty. Heran gue kepribadian kita kebalik jauh. Sedangkan di kamar gue poster oppa oppa koriyah semwa dah.

Giliran Samuel yg ngoceh. Dia masih jaim gitu kayanya, padahal mah gue b aja. Apa gegara penampilan gue cem isis. Soalnya gue pake black jeans, hoodie item, sneakers item, + topi item and rambut gue ugha item. Gue dah cocok bat jadi isis gue rasa.

"Emmm." dia masih rada malu malu gitoh padahal gue nahan muntah gegara si bule sok jaim.

"Alah gausah sok jaim lo bang, biasa juga ceplas ceplos." kata gue ga selau. Soalnya dah greget nih.

Tanpa aba aba Samuel meluk gue. Sumpah gue bisa taruhan Samuel ga pernah peluk gue lagi sejak masuk SMP. Erat banget gue bisa ngerasain badan dia gemeteran. Et dah pake nangis segala, batin gue. Gue bales pelukan dia trus dia kek makin eratin pelukannya. Kayak ga rela pengen ditinggal sama gue.

"Udahlah gausah nangis, nanti gantengnya ilang. Gue bakal sering sering hubungi abang kok. Trus kalo lo ada masalah email, wa, line, ig, sg, path gue slalu aktif jd lo hubungin aja. Maafin adek udh sering bikin abang kesel, maafin adek udah sering tubirin abang. Gue janji pas ada liburan gue balik." kata gue sambil ngusap air matanya.

"Jaga diri ya dek, jgn lupa sholat, cari cowo biar engga jones kaya abang, inget abang juga jangan keasikan sama si jaehwan aja ya. Maafin abang juga udah bikin lo marah dan tubir sama abang. Itu gegara abang pengen caper sama lo dek." kata samuel ngusap pipi gue. Jarang jarang kita kaya gini, jadi ga rela gue ninggalin abang tamvan gue sendiri.

"Kalo kangen pandangin aja foto gue. Gue ada hadiah untuk lo dek. Ntar gue ambilin dulu," kata dia sambil pari lari naik tangga ke kamarnya. Ga. nyampe 1 menit dia udah dateng bawa kado yg dilapisi kertas warna hitam putih dan pita birunya. Dia nyodorin itu.

"Nih, buat adek gue paling cans seantero komplek. Cantikkan kadonya?" tanyanya. Rupanya Samuel ga lupa sama warna kesukaan gue. Pas gue mau buka,

"Jangan dibuka disini dong. Nanti pas udah sampe di Koriyah aja bukanya." ternyata seorang Kim Samuel bisa sweet juga ya.

"Makasih bang. Kadonya bagus pake banget. Gue juga ada hadiah buat lo," kata gue ngebuka tas ransel gue. Gue ngasih kotak kado tapi ukurannya agak kecil tp ga kecil kecil amat. Bisa dibilang ukurannya sedang. Gue juga sama, ngebungkus kotak itu dengan warna hijau tua dan pita putih warna kesukaan dia.

"Nih kado dari gue. Tapi jangan dibuka skarang, nanti aja pas gue udeh pergi. Emang kadonya ga sebesar yg abang kasih ke gue, tapi gue dengan ikhlas ngsihnya." kata gue meluk bang samuel untuk kesekian kalinya.

Di dalem kado itu gue ngasih foto gue sama Samuel dari masih kecil sampe sekarang. Ntuh foto udeh gue hias end gue tata. Trus didalemnya ada surat dari gue. Ada juga buku diary gue yg sengaja gue masukin. Gatau dah nanti ekspresi si abang gimana.

"Udah udah. Dek cepet itu kang grabnya udah nunggu itu didepan. Kasian dek" kata mamah gue sambil bawa koper ke depan.

"Bang adek pergi dulu ya. Abang cari cewe biar ga karatan lagi." -gue

"Anjink lo dek!!! Gece sono kesian akang grabnya nunggu noh!" -samuel

Gue cuman cengengesan aje, soalnya dia blon ada cewe. Padahal degem degemnya banyak amat cem kacang goreng. Sebelum gue pergi dia ngecup pucuk kepala gue. Gue yg awalnya mati matian supaya ga nangis. Akhirnya bendungan pun roboh. Pipi gue basah gue ga mau ninggalin Samuel walau seburuk buruk dia, Samuel adalah pendengar yg baik. Gue slalu curhat tentang banyak hal sama dia, kalau misalnya gue lagi gusar dia slalu nasehatin gue. Akhirnya kita sekeluarga pelukan teletubis.ggg

"Hati hati ya sayang" -mama

"Kalau misalnya ada org jahat tubir aja ya, kan kamu udah sabuk hitam" -papa

"Abang bakal ngunjungi lo di Koriyah kalo ada libur, jadi selama gadak abang jgn tubirin orang mulu" -Samuel

"Iyeiye ah elah. Dah ya pa, ma, bang aku pergi dulu. Jaga kesehatan kalian juga. Jangan lupain adek ya. Adek juga bakal pulang kalo ada waktu sekalian ngajak tante sama jaehwan." -gue

Terus gue masuk ke mobil kang grab. Pas udah mau jalan gue dadah dadah ke mereka sambil nangis. Ga tau dah udeh berapa ember air mata gue. Gue ngeliat mereka juga dadah ke gue. Pas mobil udah keluar komplek rasanya nyesek banget. Gue akhirnya milih tidur sebelum sampe di bandara.
.
.
.
Pas udah nyampe di bandara gue langsung check in. Gue ngeliat jam, ternyata masih jam 08.45. Gue masuk pesawat 20 menit lagi. Gue akhirnya cuman leyeh leyeh di ruang tunggu.

"Untuk penerbangan ke Koriyah dengan pesawat Garud* bskv270 sudah diperbolehkan untuk masuk ke pesawat". kata pengawas airportnya.

"Wehh cepet banget 20 menit. Yodahlah". kata gue sambil narik koper.

Ga lama gue udah duduk di sit gue. Gue milih yg VIP supaya gue bisa tidur dgn aman dan nyaman. Perjalanan ke Koriyah makan waktu 12 jam. Jadi gue milih buka hp trus nyetel lagu. Trus gue pasangin earphone ke colokan sama kuping gue. Gue cuma diem, bengong, diem, bengong. Gadak kerjaan lain.

>>>skip

Gue nyampe di Koriyah jam 8 malem. Gue nyari taksi trus gue kasih alamatnya. Ga lama sopir taksi udh berhentiin mobilnya di rumah. Gue turun trus jalan pas udh bayar taksi. Gue ngeliat rumahnya, ga bertingkat tapi luas bat nying. Gue nyeret koper trus mencet bel. Sumpah badan gue rontok end kebas2 gegara kelamaan duduk dan tidur di pesawat.

Ting tong

Gadak yg nyaut. Tuli apa yak? Bel yg suaranya kayak suara Samuel yg lagi teriak pake toa ga kedengeran juga? Ywdh pencet lg.

Ting tong
Ting tong
Ting tong
Ting tong
Ting tong

Gadak pergerakan

Gue udeh mulai gedeg. Yaudahlah tuh pintu gue gedor2.

Brak brak brak

Baru ada yg bukain pintu...

"Siapa?"

✖️TBC✖️

Hai guys ini cerita gue buat sampe jari gue kriting. Btw gue nulis sampe 1132 kata loh woe

Jan lupa Voment ya guys!!!

Saranghaeyo😘😘

Wanna One x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang