20

5.1K 532 70
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak ya yoreobun :)

——💜

Mari kita skip setelah lebaran>>>
*author mager ngetik hehe😅

SENIN

Kalian berpikir kalo hari senin itu adalah hari yg paling sial? Pasti setiap hari senin kalian di WAJIB kan buat apel pagi? Dan pas udah bagian kepsek bersabda pasti kalian semua udah pada mupeng kan? Apalagi di hari senin itu semua mata pelajaran yg paling kalian benci itu ada dalam satu hari, kaya mtk, kimia, fisika dan biologi? Gue juga ngerasain hal yg barusan diketik author gaiseu:'(.

Sumpah, bisa ga kalo tuh mapel dimusnahkan saja? Capek hayati akutu. Tapi untuk biologi jangan dong! Gue suka biologi soalnya ngehe :*

Tapi untuk hari senin kali ini, gue ga benci. Karena apa? Ya karena libur :v.

Garing

Kriukk

Kresss

Iya gue tau gue ga pande ngereceh apalagi author😒

Wah ngajak gelud ya?
-author

Hehe maapkeun thor😅

Jadi, selama 3 minggu ke depan gue masih libur. Tapi gue herman, Gezrek Squad pada tamasya sama ortunya masing masing. Lah gue? Diem dirumah dan terjebak bersama cogans cogans yg otaknya sekecil kutu😢.

Dan disinilah gue, mantengin TV yg lagi nayangin acaranya Roy Kiyoshi. Gue herman(2), bisa bisanya tayangan Roy Kiyoshi nyampe Koriyah. Tapi yg gue herannya juga, kenapa ni kunyuk semua setia nungguin adegan klimaks Roy Kiyoshi. Pengen nukar channel ke KBS World tapi remote tv di genggam sama si Daehwi. Dan dengan berat hati gue tungguin tuh acara sampe selesai.

1 detik

59 detik

7 menit

2 jam

5 jam

Set dah lama bener! Kapan selese nya nih acara? Gue curiga kalau nih channel udah di booking sama si Roy Kimochi Kiyoshi itulah. Gue kan pengen nonton kambek para suamiku.

"Woy pinjem remot ngapa? Mau nonton kambek Nct gue."

Krik krik

Krik krik

Cecan terkacangi :'(. Mampus lah gue ga kasih wifi mateq lu pada.

"Siniin ga remotnya?" gue ngeraih raih remot ditangannya Daehwi, tapi dengan bangsatnya di oper ke Bang Jae dan seterusnya. Kan an?jing.

"Ambil ae kalo bisa! Hahhaha." Nahloh si Daniel malah ngacungin remotnya ke atas kan gue ga nyampe :(. Taulah gue tingginya cuma sedagu dia T-T

"Siniin IH!" gue loncat sekali lagi buat ngambil remotnya. Tapi apa daya gue yg lebih pendek huhu. Tapi tiba tiba ada yg nyubit pipi gue keras banget sampe merah nih.

"Ihh ucul banget si ututututu. Kalo mau aegyo dulu dong hehe" kata Daniel sambil nyubit pipi gue ples nunjukin gigi rabbit nya yg allahu bikin kokoro gue mau copot.

"Aduh! Sakit ihh kak!" kata gue sambil coba lepasin cubitan Daniel dari pipi gue.

"Eh? Sakit ya? Duh maaf ya, kakak kekencangan ya? hm yaudah sini biar disembuhin"

Wanna One x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang