Kamis, 06.00
"SEMUANYA BANGUN HARI INI KALIAN SEKOLAH CEPAT MANDI ABIS MANDI LANGSUNG SARAPAN TANTE GAK MAU KALIAN TELAT JANGAN ADA YG TIDUR LAGI NANTI TANTE MANDIIN LANGSUNG!" kebiasaan si tante klo ngomong langsung satu tarikan nafas. Kaga abis tuh napas?
Klontang klontang
Byur byur
Bagh bugh bagh bugh
Jedar jeder
Langsung dah satu kosan grasak grusuk di kamar masing masing. Gegara ga mau telat plus di ceramahin tante Shin.
Gue udah siap mandi tinggal make bedak sama liptint. Bedak yg gue pake bukan bedak yg di pake chili chili yha, gue cuma make bedak bayi doang kok. Setelah berkutat dengan bedak dan liptint gue turun ke bawah. Semua udah pada ngumpul tp... kok kaya ada yg ganjel ya? Gue perhatiin lagi. Loh si Daehwi, Ong, Guanlin sama bang Samuel mana? Yaudah gue tanya kan.
"Daehwi mana?" ~gue
"Masih tidur" ~Daniel
"Ong mana?" ~gue
"Masih mandi" ~Baejin
"Guanlin mana?" ~gue
"Masih di kamar gatau ngapain" ~Jihoon
"Bang Samuel mana?" ~gue
"Masa lo ga inget sih! Td malem kan dia balik ke busan." ~Jaehwan
"O—-"
"Banyak bacod lo lama lama gue sumpel tuh congor" kata Jaehwan sambil makan roti. Gue yg dikatain cuma mempoutkan bibir gue doang.
"Nih sosis buat (Y/n) tante buatin." duhh si tante tau ae apa yg gue mau utututu cayang dech.
"Loh ma, kok si (Y/n) doang yg dikasih sosis kitanya enggak dikasih?" itu mah DL lo.
"Udah pagi pagi jangan minta mama bogem ya Jae. Makan tuh roti!" Kata tante Shin sambil ngolesin roti.
"Tante kok si dewi kaga dibangunin?" gue udh siap makan.
"Bangunin dia harus pake tenaga dalam. Emang lo bisa?" kata Woojin.
"Bisa lah! Yaudah gue ke kamarnya dlu."
Gue naik tangga pen ke kamar Daehwi. Di tangga gue papasan sama Guanlin dan Ong yg pengen turun sarapan. Heran gue kok malah di semangatin sama mereka bedua padahal cuma pengen banguni dewi uler doang. Sampe di kamar daehwi gue langsung masuk aja. Buset dah ni kamar si Daehwi udah cem nerakeuh. Sampah kertas dimana mana, poster berbi, baju di lantai. Dan gue ngeliat sesosok makhluk di dalam selimut. Gue datengin tuhkan trus gue goyangin badannya. Kaga bangun juga ni anak.
"Wi bagun udah jam set 7 nih ntar telat loh" masih baek gue ngomong pelan pelan.
"NTAR!"
Oh jadi ini yg di makasud Woojin. Ok let's do it. Tarik napas dalam dalam dan teriak!
"DAEHWI BANGUN NTAR TELAT BEGO!" bangga aing.
"IYA IYA NYETI!"
"Untung gue ingat dosa"
"Lo nyindir gue?!" ga nyante amat nih anak pen di gebugkin tp ingat puasa ntar batal.
"Puasa hwi jan cari dosa. Gue turun gercep mandi trus sarapan ntar telat hari ni kita mos"
Gue turun kebawah. Pas di bawah anak Wanna One pada liatin gue. Gue yg risih nanyain kan tuh.
"Aya naon teh akang akang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One x You
Fanfiction"WOI TOKEK! SEMVAK MY LITTLE PONNY GUE MANA?!" "MANA GUE TAU BANG!" "Ck ck ck sempak masi gambar si Twilight dkk astajem..." "DIAM LU ADEK LAKNAT! BANTUIN NYARI GIH" "DIH MALES BEUT W NYARI SEMPAK LO MENDING SEMPAK PCY EXO WLEEE😛😝" "Awas lu ye...