"WHAT! LO KETEMU AMA DIA! OTW LAPOR BANG BULE!"
"FAK! JAN KASITAU BANG MUEL WOY!"
"CONGORNYA DIJAGA!"
"YA KAN REFLEK"
"GAADA REFLEK NGOMONGNYA FAK! PALING ANJINK! BEGO BENER PUNYA TEMEN!" Jadi adu bacot + tereak tereak.
"WOYY CABE LO BILANG APA TADI SAT!"
"GADAK"
"HEH BE JAWAB!"
"GUE BUKAN CABE YA MONKEY"
"BANGSUL!"
"UDAH WOY STOP!" tereak Jaehwan bikin semuanya diem.
Mampos kicep!-Jaehwan
"Udah! Brisik tau ga!" Tumben waras nih si Baejin bisanya juga 11 12 sama Daehwi.
"Udah gausah tereak tereak lagi. Kata Samuel besok dia kesini." si Jaehwan langsung ngelihatin chat-an nya sama bang Muel. Anjir bangsat sia.
"WATDAFAK! KAK JAE KOK NGASIH TAU BANG SAMUEL SIH! FAK EMG! GUE DOAIN NTAR JODOH LO MIPER!"
"AMINNNNN"
"Jaehwan ga denger Jaehwan pake beha"
"-_-" ~(Y/n) + Wannaone kecuali Jaehwan.
"Serah lo kampret" kata Jihoon bikin satu kosan ngakak.
Tiba tiba hp gue bunyi.
Wing wing wing wing
Boomerang
Hey dorabeoryeo
Boom boom boom boom"(Y/n) hp lo bunyi" kata Ong.
"Eh iya ntar gue angkat kaki dulu"
"Typo anjir" kata Jisung sambil garuk garuk tengkuk.
Gue ngeliat siapa yg nelfon. Waduh panjang umur pendek nafas nih. Bang Samuel nelfon. Angkat tidak ya.. angkat tidak ya. Angkat deh.
"H-halo bang?"
"Dek besok abang kesana"
"Hah!"
"Hah hoh hah hoh, besok abang nyampe di Koriyah jam 9 pagi"
"Ngapain emang kemari?"
"Kata si lele lo ketemu Minho, jadi besok pas gue nyampe lo utang cerita ya.."
"T-t-tapi bang... kan gausah kesini juga gpp, kan bisa gue ceritain di telfon."
"Gadak tapi tapian besok gue dateng!"
"Kok git——"
Tut tut tut
Duh pake datang segala lagi. Ntar kalo misalnya bang Samuel bacok bacok-an kan gue nya yg susah. Sialan emang tangan si Jaehwan.
"Shit!"
"Heh cewe ngomong kasar itu ga baik loh!" ~guanlin
"Serah gue la"
"Yee dibilangin juga"
Trus gue melotot ke Jaehwan. Yg dipelototin pura pura ga liat.
"Saia tidak lihat saia pake helm" sela Jaehwan sambil melengos ga liat.
"Pengen ngumpat tapi takut dosa" gue masih liatin.
"Ngumpat ae ga dosa tuh" hmm tawaran menarik dari Baejin.
"Okelah"
"Kalian siap siap ya" gue langsung persiapan dan ank wannaone udah ready juga."DASAR KANG LELE TOLIL, BANGSAT, ANJING, BABI, PESONG, SINTING, PACAR MIPER, AND FAKYUH!" oke gue selesai. hmm kata kata gue menyentuh kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One x You
Fanfiction"WOI TOKEK! SEMVAK MY LITTLE PONNY GUE MANA?!" "MANA GUE TAU BANG!" "Ck ck ck sempak masi gambar si Twilight dkk astajem..." "DIAM LU ADEK LAKNAT! BANTUIN NYARI GIH" "DIH MALES BEUT W NYARI SEMPAK LO MENDING SEMPAK PCY EXO WLEEE😛😝" "Awas lu ye...