"(Y/n) dah dateng?"
Gue end yang laen liat ke pintu. Dan ternyata eh ternyata itu adalah Wonder Woman. G. Itu tante Shin yang baru balik. Gue siap siaga untuk ambil langkah seribu. Tante Shin yang ngeliat gue bertingkah kaya gitu langsung tau kalo dia bakal nyubit pipi.
"Eh kenapa takut? Tante ga cubit lagi kok. Kan kamu udah gede masa dicubit cubit kaya anak kecil." kata tante sama gue.
"Eh hehehe tau ae si tante" kata gue rada malu sama anak kos lain.
"Sini sini peluk dulu!" kata tante sambil ngebuka tangannya tanda nyuruh gue buat pelukan.
Wadoh minta peluk pulak. Ah elah takut gue sama keganasan pelukan tante Shin. Tapi mau gimana lagi? Auu ah peluk je lah -gue
"I-iii-iya tan" kata gue sambil jalan ke tante Shin buat pelukan. Gue udeh was was aja nih.
Pas gue udah di peluk, bener yang gue bilang. Gue rada sesek bat pas di peluk tante. Sumpah ni gue ga bisa napas kampwank! Aduh tobat deh gue di peluk tante Shin. Lah ga di lepas lepas ni pelukan. Eanjir sesek anjink *semua bahasa binatang* gue sebut yekan. Sumpah ntar lagi gue tewas ini di tangan tante Shin. Yeuuh untung tante kalo ga udah gue timpukin pake kolor ka Jae ini.
"Udah la ma itu (Y/n) nya ga bisa napas. Sesek di peluk sama mama. Mama kan kalo meluk cem nyekek anak orang." wahhh Bapak Jaehwanie yang terhurmat nyelametin idup gue. Mesti gue puja puja dahh ntar. ggg
"Eh iya, kalian dah makan blom?" tanya tante Shin.
"Belommmmaannn" jawab (Y/n) dkk
"Yodah (Y/n) yang masak. Yegak (Y/n)?" kata tante Shin sambil nyikut nyikut gue. Ealah untung tante kalo ga udah gue tubirin ini.
"Ywdah (Y/n) je yang masak." kata gue sambil jalan ke dapur.
"Makasih ya (Y/n) " kata tante
"Oiye (Y/n) tu jago masak loh. Masakannya juga ga diraguin lagi loh!!" kata Kak jaehwani sambil muji muji gue depan anak wannaone.
Ya emang nama kosannya wannaone. Gue ga tau dah tante Shin mikir apa pas ngasih nama kosan ini.
Pas gue nyampe dapur... Waw ni dapur cem di rumah artis artis Hollywood getoh. Kan aing jadi kampung kalo nengok yang kaya gini. Jadi gue pengen buat apa ya??
"Hmmm enaknya buat apa ya??"
"Oh iya buat nasi goreng spesial (Y/n) ah!"
Gue langsung nyari bahan bahan di kulkas. Oke tinggal di cek.
Garem ✔️
Kecap manis ✔️
Nasi putih ✔️
Bawang ✔️
Mie ✔️
Telur ✔️
Teri ✔️
Bumbu bumbu ✔️
Wokeh udeh semua bahan bahannya. Lanjut masak! Let's cook. Gue masak dah kaya chef chef di restoran yang kalo masak apinya sampe nyembur nyembur. Trus selagi nunggu nasinya mateng gue nyiapin piring. Piringnya gue hiasin pinggiran nya pake timun, tomat, sama selada. Nasinya udah matang, langsung ae gue pindahin ke piring. Akhirnya 'Nasi Goreng Special ala Chef (Y/n)' dah jadi.
Trus gue kedepan buat manggilin yang lain.
"Udahan tuh nontonnya makanannya dah siap noh" kata gue sambil nunjuk ke dapur.
"Masak apa (Y/n)?" tanya Guanlin
"Tadi gue masak nasi goreng spesial udah sono cicipin gih!" perintah gue sambil ngibas ngibas tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One x You
Fanfiction"WOI TOKEK! SEMVAK MY LITTLE PONNY GUE MANA?!" "MANA GUE TAU BANG!" "Ck ck ck sempak masi gambar si Twilight dkk astajem..." "DIAM LU ADEK LAKNAT! BANTUIN NYARI GIH" "DIH MALES BEUT W NYARI SEMPAK LO MENDING SEMPAK PCY EXO WLEEE😛😝" "Awas lu ye...