7

6.9K 547 33
                                    

Anyeong Haseyo! Happy reading gaes! Jan salahin gue kalo misalnya ini cerita makin absurd!

_______________________

"Halo" kata suara yg diseberang sana. Et tapi ntar dulu, suaranya kok familiar banget di kuping gue. Au ah pusing pala Suzy :D.

"Ya Halo?" tanya gue agak greget. Soalnya nomor doang yg tertera di layar hp gue.

"(Y/n) ini gue Jeon Jungkook" Lah siapa gue ga inget.

"Siapa? Gue ga tau tuh?"

"Hadeh pikun bat lo! Gue Kookie temen SD sama SMP lo. Kita sekelas terus pas SD tp pas SMP kagak. Masa ga inget?" Ntar cuba saia inget inget dulu. Lah iye dia kan sering maen sama gue end Daehwi.

"Oh iye baru inget gue. Gue sekosan sama Daehwi loh" jawab gue.

Padahal gadak yg nanya.

"Daehwi yg dulu dipanggil bu Saeron Dewi uler yak?"

"Noh ntu tau!"

"Lo sekosan sama Daehwi? Emang lo ngekos dimana?"

"Gue ngekos tempatnya Kak Jaehwan. Kosan Wannaone loh."

"Eanjir deket sama kosan gue!"

"Emang lo ngekos dimana?"

"Gue ngekos di kosan BTS. Di sebelahnya kosan EXO yg pagernya warna putih"

"Eh ko bisa deketan ya?"

"Ya bisa la ogeb! Lo aja yg oon! Percuma dijuluki si peringkat 1 tapi tolil," wah ngajak debat ya?

"Heh masih mending! Daripada lo Siluman kelinci."

"Bloon oon..." dih ngajak berantem.
"Jawab dong on, eh oon—-"

Tut tut tut

"Huh inginku berkata kasar" kata gue sambil nutup telfon. Ga sanggup aing diniatakan. anjingavjjahdzhnlsaqs.

"Siapa yg nelfon?" tanya Guanlin sambil ngeliat ke hp gue.

"Alah si Siluman Kelinci itu lah"

"Siapa tu??? Kok kayanya familiar banget?" tanya Daehwi.

"Ish itu loh wi, si Jungkook! Temen SD kita loh!" malesan gue nyebut nama doi. Ganteng tapi ngeselin si Jungkook tu.

"Siapa sihh lupa gue?" nih si Daehwi minta di anjingin kayanya.

"Ah elah pikun lo kriput! Itu si Kookie temen segeng kita!" kata gue udh mulai mencak mencak.

"Ohh tauuu!! " kata si dewi manjangin u nya.

"Ett dah kepanjangan u nya goblog!" kata Jaehwan noyor palanya Daehwi.

"Aku dinistakan! Aku gasuka! Ntar kalo gue oon nanti gimana?" dia ngomong sambil ngelus kepala.

"Bagus!" kita semua kompakan bilangnya.

"Ihhh!" kata dewi mulai sewot.

Wanna One x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang