Wkwkw ngakak anjer😂——
"Gue bakal jauhin lo. Tenang aja."
Kalimat itu terulang ulang dan terus berputar di kepala gue. Walaupun gue yg ngucapin, tapi terasa sakit. Gue cuma bisa nenangin diri di perpus yg luwas nan megah bak wc umum ini. g
Gue ngambil posisi agak pojok dan tersembunyi plus dibawah wifi. Hadeuh ena tenan euy sekalian streaming drakor. Gue bener bener lagi butuh hiburan dan tempat curhat yg tepat sampai sini.
"Hahhh..."
Hela berat gue.
"Kak!" kejut seseorang di sebelah gue.
"ASTOPILOH SAY~
TON!" sambung gue saat gue noleh ke sumber suara.
Iya. Dia setan dengan wujud abstrak yg bikin gue ngeri walopun udah sering liat.
"Haduh dek itu wujudnya lontong diganti jadi manusia aja deh. Ngeri kakak!" Suruh gue.
"Eh iya yak? Wokeh ntar ya aku rubah dulu.." Gue ngangguk sebagai tanda dari jawaban gue. Dan si setan bocil ini langsung segera berkamuflase.
Wush
Sekarang dia udah berubah jadi sosok cowo yg bisa dibilang lumayan... ganteng walopun udah 'mateq'.
"Nah... kan kalo gini lebih enakan. Kakak jadi ga takut"tutur gue dan dia cuma cengengesan sambil garuk kepalanya.
"Oiya kak! Nama aku Yongguk, kalo masih hidup mungkin sekarang aku udah kelas 9 kak!" jelasnya guguk guguk comel.
"Lah gue kaga nanya tuh" ucap gue acuh buat Yongguk ngerucutin bibirnya.
"Ga asik ih :<. " ucap Yongguk masih mempoutkan bibirnya.
"Iya canda kok hehe... Betewe kok kamu bisa kaya 'tadi'?" tanya gue.
"Aku ketabrak truk kak."
Wadoh😳 pantes bentukannya abstrak begitu.
"Oalah. Terus kamu ngapain kesini? Kok masih gentayangan? Ga balik? Apa masih ada urusan?" sembur gue bertubi tubi.
"Satu satu atuh!"
Gue nyengir,"Hehehe. Dari pertanyaan pertama deh.."
"Aku kesini mau datengin kakak."
"Pertanyaan kedua?"
"Aku masih ada urusan, kak."
"Ketiga?"
"Jawabannya sama kaya jawaban pertanyaan kedua kak."
"Keempat?"
"Cape aku kak!"
"Eh iya risol. Kamu mau ketemu kakak buat ngapai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One x You
Fanfiction"WOI TOKEK! SEMVAK MY LITTLE PONNY GUE MANA?!" "MANA GUE TAU BANG!" "Ck ck ck sempak masi gambar si Twilight dkk astajem..." "DIAM LU ADEK LAKNAT! BANTUIN NYARI GIH" "DIH MALES BEUT W NYARI SEMPAK LO MENDING SEMPAK PCY EXO WLEEE😛😝" "Awas lu ye...