5

8.4K 614 31
                                    

"WOII UDAHAN NAPA!! PILIH MAU GUE TUBIRIN SAMPE TEPAR ATAU DIEM HEH?!!" tereak gue bikin saru kosan diem.

"Mending diem ae deh hyung daripada di tubirin (Y/n), bisa tinggal nama gue." 👈🏻Jaehwanie bangcat.

"Emang napa hyung kalo misalnya di tubirin kan dia cewe, gabakal ada apa apa dah." Enteng banget si Jisung kalo ngomong.

"HEH NGEREMEHIN AING YAK?! SINI TUBIR AING LADENIN!!" hadeh ini pada ga liat kelakuan gue aje, kalo tau parah dah. Untung si Jaehwan sama Daehwi tau.

"Duh jangan deh. Emang si (Y/n) ini cewe tapi gue berani taruhan kalo lo tubir sama dia bakalan tinggal nama!" jelas bpk Jaehwan terhurmat, lah alay gue ketularan si Samuel. Gpp dah.

"Emang kenapa? Kok kayanya takut bener lo bang," kata si Minhyun.

"Ya jelas takut, orang si (Y/n) sabuk hitam Taekwondo!" kata Daehwi. Jelas sudah anak anak? Hm? Hm?

"WHAT! DEMI MIPER JADI KEMBARANNYA SUZY, DEMI WHAT COBA?" tereak Baejin yg pas banget duduk sebelah gue. Dasar edan.

"Eh Baejin ngedeket sini ada yg mau gue bisikin" kata gue sambil lambai lambai ke dia. Dan begonya lagi dia ngangguk. Padahal yg laen dah tau apa yang bakal gue lakuin ke Baejin.

"Emang apa yg mau lo bisik——-"

"LO TEREAK DEKET GUE KERAS BAT UDAH DARITADI SATU KOS TEREAK TEREAK! DITAMBAH LO LAGI MAKIN DENGUNG NIH KUPING!"

Yg ditereakin kicep sambil ngorek ngorek telinga. Anak kos lain langsung ngakak. Gue yang sebel langsung ae masuk kamar, males gue. Mending gue ke tempat Kai aza.

Oh iya gue blom cerita. Si Kai ntuh sepupu gue juga, dia seumuran sama gue. Dia emang udah lama tinggal di Koriyah, tapi dia ngekos katanya. Pokoknya Jaehwan, gue, sama Kai kampungnya di Busan . gapake ,

Gue yang bosen langsung idupin data hp. Y dari tadi gue ga idupin data gegara pas di pesawat takut notif yg masuk ngeganggu lagu yg gue denger. Pas udah diidupin data.

Ting
Ting
Ting
Ting

Anj banyak bat notif masuk.

Trus gue buka yekan.

25 missed call
1653 line
41 notification from instagram
203 massage

Bangke kurang banyak apa coba notif yg masuk. Trus gue nabrak dinding yekan. Ggg. Trus gue bukain satu satu notifnya. Mari kita mulai membaca notif line dengan mendahulukan basmalah. g deng :p

Line

BangSam
Woi dek dah nyampe belom? (28)

Grup lucknut (5)
Woii bantuin sepam (111)

Wannaone (11)
Kudaniel: (Y/n) join dong (999+)

Kaiitem
Eh lo ngekos dimana? (19)

Gue buka yang mana duluan ya? Buka punya si Kai ae deh mana tau gue bisa numpang satu hari doang.

Line

Kaiitem: Eh lo ngekos dimana?
Kaiitem: ???
Kaiitem: Dah nyampe belum si?
Kaiitem: Bangsul ga di read
Kaiitem: Woi kemana lo
Kaiitem: Ajg cogan terdusta!!!
20.32

Kaiitem: P
Kaiitem: P
Kaiitem: P
Kaiitem: P
Kaiitem: P
Kaiitem: P
Kaiitem: Anjenx
20.35

Wanna One x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang