6

7.5K 692 27
                                    

*Masih di Kosan EXO

"Jadi (Y/n) tidur di kamar gue aja" kata Kai sambil nunjuk satu kamar dengan pintu warna biru.

"Yaudah. Terus lo tidur dimana?" tanya gue.

"Gue mah gampang, tinggal numpang di kamarnya Xiumin ato ga si Chen" kata Kai cengar cengir.

"Lah ga mau gue sekamar sama lo, noh sama si Xiumin ae!" kata Chen sambil nge gaplok si Kai pake kotak tisu.

"ADAWWW! Sakit nying! Ywdh gue sama Xiumin! Bolehkan beb?" elah si item ngomong pake manyun manyun gaje ke Xiumin gitu. Kan jadi takut gue kalo mereka itu maho. Kalo misalnya bener, hiii kan nyeremin.

"Elah gausah monyong juga jir, yaudah lo sama gue! Beb beb palalu bebek " kata Xiumin langsung nampolin mocong si Kai.

"Anjink bangsat tolil gausah di tampol nyet" kata Kai ngelus ngelus bibirnya yg abis di tampol.

"Yaiyalah si Chen males sekamar sama lo gegara lo kalo tidur lasak bat." gue bilang rada rada ngejek si Kai gitcu.

"Yee masih mending lo kalo tidur udeh kaya orang mati lagi" ini si Kai minta di gaplok apa?!

"Serah lo nyed, cape gue debat. Udah tadi debat sama anak wannaone ditambah lagi lo ngajak debat, puyeng pala gue" Sumpah untung sepupu kalo ga udah gue sleeding sampe ujung dunia.

"Yeuu berantem mulu" kata Sehun manyunin bibirnya. Aduh mas jangan gitu nanti eneng jadi khilaf mas pen nyi——- Astajem mikir apa gue, eta terangkanlahhh~~~

"Ntar gue mau nge line tante Shin dulu." kata gue trus di jawab anggukan sama semuanya.

Line

Tante💕Shin

(Y/n)Kim: Tante saia nginep di kosan kai ya? sehari ae kok

Tante💕Shin: Oh yaudah. Tante mau bocan dulu ya

(Y/n)Kim: Iya tan iya
Read

Yeuu ga nyadar umur si tante.

"Udah nih di bolehin sama tante. Oiya ini kosannya punya siapa?" tanya gue sambil ngedarin pandangan ke seluruh penjuru kosan.

"Oh ini punya Bang Sungjae, dianya belum pulang mungkin gegara banyak tugas di kampusnya kali?" kata Baekhyun.

"Udah yok tidur ae dah malem ni. Udah berat mata gue" kata Tao sambil jalan ke kamarnya.

"Yok" kata kita semua.

- - - - - - -

Hari ini hari Kamis. Gue masuk sekula masih Senin depan. Pagi pas gue bangun, keluar dari kamar Kai gue ngeliat di ruang tamu baru ada Chanyeol yang udah bangun. Anak exo yg lain belom pada bangun. Gue liat jam, sekarang jam 06.12. Gue pulang ae dah ke kosan palingan mereka belom pada bangun. Jadi gue pamitan sama Chanyeol.

"Yeol gue pulang ya. Makasih udah di bolehin nginep."

"Iya sama sama. Oh iya gue boleh minta id line lo ga?"

"Boleh. Id nya Gue lupa."

"Lah ga inget sama idnya lo? Buka hp dong." kata Chanyeol nunjuk hp gue.

"Maksud gue id line gue itu 'Gue lupa'. Ngerti?"

"Oh ngerti ngerti. Hati hati di jln ya"

"Kosan gue deket ngapain ati ati?"

"Ya kan cuma ngasih tau"

"Yodah gue pulang y yeol. Bye" kata gue sambil dadah ke Chanyeol. Bodo kalo si Kai dkk nyari gue.

Tanpa gue sadari Chanyeol bilang "Cantik".

Wanna One x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang