14

5.3K 491 13
                                    

SIDERS biasain pencet bintang dong🙏🏻😒😳 Gausah komen yg penting votenya doang okok👌

Happy reading😘
•••••••••••••

"(Y/N) QUEEEE!!"

Satu kosan kaget karena teriakan itu. Dan pasalnya teriakannya rame dan yg tereak itu GESYREK SQUAD. Gue sama Daehwi udah mulai ngambil langkah seribu. Siap siap di terjang massa. Masalahnya semua anggota gesyrek squad datang ke kosan Wanna One. Yaelah ngapain juga kemari ni kunyuk kunyuk! Gue sama Daehwi juga udah mulai jalan mundur, rencananya kita bakal kabur trus ngungsi di tempat anak exo. Kebetulan juga gesyrek squad lagi ngobrol sama bang Samuel.

"Hwi pelan pelan jalannya ntar ketauan!" kata gue masih jalan mundur sepelannn mungkin. Sedangkan si Daehwi udah blusukan pen cepet cepet kabur.

"Sabar kancutt gue juga udah pelan ini." ajg. Si Daehwi manggil gue kancut? Kaga ngaca tuh anak muka 11 12 sama pig!

"Heh monkey bisa diem kagak?!" gue rada ngegas. Si empunya nyolot.

"Anjing lo ya dugong!" si Daehwi kalo tereak ngga tau situasi aja. Jadi pas dia mau ngumpat lagi keburu gue sumpel tuh mulut pake tangan gue.

"mmpphhh- - - anjhpphh- - -ingmpjhh!" yawlo udh dibekap masih juga bisa ngomul nih anak. Gue masih kekeuh nyumpel mulut si Daehwi sampe si empu udah ngeronta ronta. Akhirnya tangan gue ngerasain kaya ada yg basah basah. Gue sadar itu ludah si dewi.

"Anjing kaga usah di ludahin juga kalik! Ntar gue rabies begimana?" gue ngelap tangan gue ke kain gorden yg kebetulan deket sama gue.

"Hah...hah...hhoohh..banghhsadhh...looo...yahh..! hahh sesek nih!" kata si Daehwi sambil megang dadanya.

"Lo ribut banget tau———-"

"Kalian ngapain disini?" tiba tiba si Vernon dateng bawa pasukan ke tempat gue sama Daehwi. Ini mulut si dewi minta di cabe emang ya!

"Kan ketauan bego!" gue nampol si dewi. Si empu bales nampol.

"Kok gue sih! Kan lo yg mulai!"

Terjadilah war tampol menampol antara (Y/n) dan Daehwi.

10 menit kemudian

Gue sama Daehwi udah bonyok bonyok. Masalahnya tadi kita bedua tampol tampolan gaada yg lerai sampe bang Samuel, bang Jaehwan, Daniel, Sungwoon sama Jisung dateng. Sampe sebanyak itukah org yg lerai gue sama Daehwi? Iya. Dan kondisi kita sekarang lebih tepatnya gue yg dapat tampolan lebih banyak gegara kalah cepat dibanding si dewi. Si Daehwi lecet di bagian siku sama pipi karena gue cakar. Mirip maung kan? Kalo gue merah di jidat, lengan, dan lecet di bagian pipi, tangan, sama dagu. Lebih parah yg mana coba?

Setelah kita di obati. Kita sidang sama bapake Jaehwan dan Samuel. Heran gue si bule kpn pulangnya? Kaga sekula apa? Gue aja masuk sekula besok. Posisinya gini:

Sofa khusus 2 org di depan sofa panjang: Samuel & Jaehwan

Sofa panjang di depan sofa☝️: Wanna One & (Y/n) kecuali Jaehwan

Lantai: Gesyrek Squad (katanya biar merakyat)

"Jadi ceritain dari awal kenapa kalian bisa sampe babak belur gini." kata bang Samuel sambil ngelipet tangan di dada ala ala polisi kw 999.

"Tadi si dewi bilangin gue kancut trus di brisik banget trus malah ngatain gue dugong! kan gue kesel!"

"Si (Y/n) ngatain gue monkey trus dia ngebekep mulut gue sampe sesek! Kan gue tampol tuh!"

Wanna One x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang