Chapter 10: The Hunt Begins! (Last Part)

394 11 3
                                    

-5 Days Later-

Aquamarine pov.

Aku sedih dengan kehilangan adikku dan kehilangan teman baikku. Teman dan adik yang selama ini menemani ku.

Aku harap, mereka tidak apa. Aku langsung meminta Faris untuk memperbaiki pintu kamar ku.

Dan disitu, aku mulai mengurung diri. Sudah sekitar 4 hari aku menyendiri di kamar dan sekarang adalah hari ke-5 aku mengurung diri.

"Lightning. Ini ada sarapan buat kamu." teriak Azuya.

"AKU GAK MAU!!!" jawab ku.

Azuya tadinya bilang kalau aku gak mau, dia bakal paksa dengan cara mendobrak pintu ku. Jadi, aku membuka pintunya.

"mana?" tanya ku.

Dia lalu menarik tangan ku sampai aku di dorong ke kasur. "kamu kok gitu sih!"

Azuya langsung meminta ku duduk di kasur dan jangan bergerak. "pertama, aku mau bilang maaf pada mu tentang apa yang telah ku perbuat. Kedua, aku ingin kau Move On seperti dulu lagi! Ketiga, jangan bersikap kasar pada orang lain. Dan yang terakhir...."

Aku langsung gugup. "terakhir?"

"bilang pada ku, kau suka sama siapa?!"

What???!!! Syarat nya gitu banget. "oke. Tapi aku juga punya syarat!"

"apa?"

"kau juga harus mengembalikan FERI pada ku! Itu syarat ku jika syarat mu ingin ku laksanakan!" jawab ku.

Azuya mungkin sekarang sudah gugup. "b-baiklah. Tapi, paling pertama syarat ku, sampai syarat terkahir harus kau lakukan dimana pun! Ingat itu, Zenmatho!"

"AWAS KAU AZUYAAAAAAAAA!!!!!!"

Kita langsung kejar-kejaran sampai 'Aquamarine Lake'.

Kita memberi nama sungai ini untuk membuat ku tenang saat FERIA terpisah selama.... 5 tahun. Dan besok sudah tahun baru, tahun 2019 {busyet. Kita aja masih 2018, dia duluan.}

Dan mulai besok, aku harus melakukan apa yang Azuya katakan pada ku, dan Azuya harus melakukan Apa yang aku katakan tadi.

Oh, syarat terkahir Azuya....

'bilang pada ku, kau suka sama siapa?'.

Kata-kata itu terus berputar di kepala ku. Dan aku mulai pusing dengan kata-kata itu.

"oke, sekarang jawaban dari syarat Terkahir!" kata Azuya sambil meminum air yang belum ku minum sama sekali.

"aku suka sama...."

Sebenarnya, Aku suka sama Fauzi. {emang di realita itu gitu, Lightning!!!}

"F-Fauzi..."

Azuya langsung menahan ketawa nya. "APA YANG LUCU???!!!"

"ternyata kau suka padanya? Aku sudah tau dari awal." katanya sambil terus tertawa.

"sini minum ku!"

Aku tadinya ingin merebut nya, tapi Azuya mengambil nya dan kita kejar-kejaran.

Terus, kelompok Daniel datang. Kelompok Penjaga Server. "kenapa kalian kesini? Semua kelompok?"

Liu yang nafas nya terengah-engah akhirnya mulai tenang dan menjelaskan. "Marvel jadi Hacker!!!!"

"Apa?!" teriak kita.

Zen langsung keluar. Dirumah cuman ada Zen, aku sama Azuya. Jadi kita bertiga.

"kau yakin Liu?" tanya Zen lagi untuk memastikan.

NevinGaming LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang