Apa kegiatan saya? Penasaran gak sih?
'When I Was Bored' Activity Is: Drawing And Making Stories^.^
Yup! Benar! Kegiatan yang kulakukan disekolah jika lagi bosan itu menggambar dan membuat cerita. Menggambar dan membuat cerita itu adalah hobi saya, bisa dibilang begitu.
Ada beberapa sih, pertanyaan dari Classmate tentang kenapa aku menggambar dan membuat cerita. Ya, ada sekitar 10. Sudah kucatat semua di kertas, eh, kertasnya ilang. Nasib dah!
Pertanyaannya di kiri, jawabannya di kanan. Ingat baik-baik ya!
1. Kalau lagi bosan menggambar, biasanya gambar apa?
Aku biasanya meneruskan Komik bikinan ku sendiri. Kadang iseng-iseng ikut teman main. Tapi lebih sering melanjutkan Komik karena seru ^.^
2. Kenapa kamu menggambar?
Karena, aku punya cita-cita yang pengen aku capai nanti. Jadi Animator. Kalau gak jadi Animator, jadi designer baju.
3. Sejak kapan mulai suka menggambar?
Dari kelas 3. Pas aku melihat teman ku, yang bernama Kasih, menggambar. Waktu dulu gambar ku masih amburadul -_-, sekarang sih agak mendingan.
4. Selain menggambar orang, bisa menggambar apa lagi?
Bisa menggambar baju sama sweets. Kalau baju memang dari dulu, kalau sweets karena ada teman yang mau dibuatkan gambar sweets.
5. Punya Pacar Gak?! {GaJeBo banget dah! -_-}
P-pu...... Gak punya. Yes, I'm Single..... Gentleman! Remember!
6. Terinspirasi dari mana kamu mau jadi Animator?
Mungkin semuanya sudah tau ya-_-. Aku yakin semuanya udah tau!
7. Sebenarnya menggambar itu hobi kamu atau memang kamu mau belajar terus jadi Animator?
Sebenarnya dua-duanya
8. Apa hobi kamu selain Menggambar di kelas?
Hmm.... GaJeBo dah pertanyaanya-_-
Hobi ku selain menggambar itu menulis cerita. Makanya aku download aplikasi ini ingin belajar membuat cerita woe!9. Apa cerita yang paling famous dikelas?
..... Gak Ada. Pada gak mau baca, Bedon!
10. Cerita tipe apa yang pernah kamu bikin?
Hmm... Romance, Adventure, sama Kegiatan Sekolah.
That's it Guys. Jadi kalau kalian masih bertanya-tanya, 'apa kegiatan/Hobi kamu?', bilang! Ada di Chapter ini!
So, KEEP CALM AND LEAVE A VOTE!
Aishiteru Minna ^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
NevinGaming Life
AventuraNevinGaming, anak Pak Retro yang pertama, seorang youtuber Minecraft. Aktor Viva Teen, di Viva Teen Anak ke-4. Nevin mempunyai sifat dingin dan tidak peduli. Sampai akhirnya, ada 'dia' yang ingin mempunyai Nevin karena Nevin mempunyai kekuatan terse...